Olahraga

Pep Guardiola: Kami Berusaha Cetak Gol Sebanyak Mungkin

Pep Guardiola: Kami Berusaha Cetak Gol Sebanyak Mungkin

SumedangInfo, HUDDERSFIELD — Manchester City menjadi kesebelasan kesatu di liga utama Eropa yang mendahului capaian 100 gol di semua persaingan musim ini. Pep Guardiola menyatakan senang dengan variasi gol yang dibuat oleh Raheem Sterling cs dengan total 102 gol.

Menurutnya, City tak menggantungkan pencetak gol melulu pada striker. Tapi pemain sayap dan gelandang menyerang pun ikut berkontribusi guna mencetak gol. Danilo, adalahpemain ke-17 City yang turut menyumbangkan gol musim ini guna tim.

Oleh sebab itu, mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku senang dengan kondisi ini, sebab mengikuti tidak sedikit kompetisi memang mesti menciptakan tidak sedikit gol. ”Kami berjuang mencetak gol sejumlah mungkin. Itu urgen bahwa tidak sedikit pemain mencetak gol,” jelas Guardiola, dilansir dari Sky Sports, Senin (21/1).

Di Liga Inggris, the Citizen memang menjadi kesebelasan yang sangat produktif, dengan mencetak 62 gol dari 23 laga. Bahkan City menjadi kesebelasan yang paling tidak sedikit kedua dala, urusan mencetak gol di fase grup Liga Champions, dengan 16 gol. Hanya Paris Saint-Germain yang mencetak lebih tidak sedikit gol sekitar Fase Grup dengan 17 gol. Sementara dalam 4 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, City dapat membukukan 20 gol.

The Latest

To Top