Olahraga

Persib Sesuaikan Porsi Latihan

Persib Sesuaikan Porsi Latihan

SumedangInfo, BANDUNG — Persib Bandung tengah mempersiapkan tim guna melawan Persiwa Wamena, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Ahad (27/1). Namun sebab sedikitnya masa-masa persiapan, Persib meningkatkan porsi latihannya.

Pelatih jasmani Persib, Yaya Sunarya menyatakan, Persib ketika ini pelajaran dua kali dalam sehari. Pagi hari konsentrasi pada latihan jasmani dan siang hari pematangan taktik.

Yaya mengakui belum meyakinkan hingga kapan sistem latihan tersebut akan berjalan. “Kami masih menyaksikan sambil memperhatikan persaingan yang akan dilangsungkan nanti” ungkap ia di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Sabtu (19/1).

Yaya menyatakan, ketika ini Persib fokus pada Piala Indonesia. Namun bukan urusan yang tidak mungkin andai ada persaingan pramusim lain laksana Piala Presiden bakal digelar. Sehingga pelajaran dengan pola tersebut terus dilakukan. “Tapi selama persaingan ini tidak menghabiskan waktu tidak sedikit mungkin sangat menyesuaikan satu hari dua kali,” jelas dia.

Persib akan melangsungkan pertandingan uji jajaki kesatu pada Selasa (22/1). Uji coba bakal dalam format gim internal dan bakal menilai pemain yang bakal diturunkan Piala Indonesia nanti. “Jadi belum jajaki untuk terbit (friendly game), kami konsentrasi pada Piala Indonesia,” tukasnya.

The Latest

To Top