Ekonomi & Bisnis

PGN Tambah 4 Pelanggan Komersial di Medan

PGN Tambah 4 Pelanggan Komersial di Medan

SumedangInfo, MEDAN — PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGN lokasi Medan pada mula 2019 mendapat ekstra empat pelanggan komersial. Perusahaan ini bergerak di bidang lokasi tinggal makan, laudry dan lokasi ibadah.

Berdasarkan keterangan dari Sales Area Head PT PGN Medan, Saeful Hadi di Medan, Selasa, dengan meningkatnya empat pelanggan baru, total jumlah pelanggan PGN menjadi 19.921 perusahaan. Dari total pelanggan sejumlah 19.921, terbanyak pelanggan lokasi tinggal tangga 19.396 disusul pelanggan kecil 397 dan komersial serta industri 132 perusahaan.

Usai Akuisisi, PGN-Pertagas Fokus Kembangkan Bisnis Baru

“PGN yakin jumlah pelanggan baru terus meningkat dan diinginkan 2019 peningkatan lebih tidak sedikit dari 2018 yang berjumlah 15,” ungkapnya.

Saeful menjelaskan, pelanggan baru 15 perusahaan di tahun 2018 terdiri dari tiga industri dan 12 komersil. Saeful menyatakan pada akhir 2018, terdapat permintaan sampai-sampai baru di mula 2019 terlayani PGN.

Dia menegaskan, ketika ini, PGN masih merampungkan sejumlah infrastruktur guna calon pelanggan lainnya. Potensi pelanggan baru masih lumayan besar di Sumut, lagipula kalau perekonomian semakin baik.

“Pasokan gas PGN sendiri lumayan aman sesudah dewasa ini terdapat program Integrasi Pipa Gas Nasional,” ucapnya.

The Latest

To Top