Indomaret & Alfamart Sulit Mendapatkan Viennetta

Gerai ritel modern Alfamart dan Indomart mendapat perhatian warga ketika sejumlah karyawan diduga membeli dan menyembunyikan produk es krim Viennetta untuk dijual kembali dengan harga lebih tinggi.

Mengenai hal ini, Direktur Pemasaran PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengklarifikasi dan memastikan bahwa saat ini tidak ada karyawan Indomaret yang mengambil tindakan.

"Kami memastikan tidak ada apa-apa. Kami tidak menyembunyikan apa pun. Kami menjual secara normal. Kami belum menaikkan harga. Bapa tapa, kami tetap ingin menjual prinsipnya," kata Wiwiek ketika dihubungi oleh wartawan Tirto, Senin (4) / 20/2020).

"Jika ada karyawan yang melakukan itu, kami akan menegur kami, tetapi mengapa Viennetta," tambah Wiwiek.

Wiwiek juga mempertanyakan keinginan sejumlah orang di media sosial yang sepertinya mengejar produk es krim.

Menurutnya perilaku itu agak aneh karena selama pandemi Corona, produk yang dikejar seharusnya menjadi kebutuhan dasar untuk bertahan hidup.

Dia juga menambahkan bahwa Indomaret saat ini fokus pada menjaga pasokan kebutuhan dasar karena dibutuhkan oleh masyarakat luas. Dia mengatakan masalah makanan dasar lebih berbahaya daripada es krim Viennetta.

"Indonesia lebih sulit. Saya khawatir. Kami lagi-lagi berusaha memenuhi kebutuhan dasar. Viennetta ditunjuk untuk apa." Itu tidak pantas ditanggapi, "kata Wiwiek.

Manajer Umum Komunikasi Perusahaan Knkusa Alfamart Nur Rachman mengatakan tidak pernah ada permintaan dari perusahaan untuk menahan penjualan produk Viennetta kepada karyawan.

Jadi apa yang menarik dari iklan JSM Alfamart, sehingga mereka selalu menunggu konsumen yang loyal? Jelas, ada promosi khusus untuk barang-barang yang dibutuhkan seperti bahan makanan, peralatan dapur, kebutuhan MCK, dll. Harga yang ditawarkan sangat menarik, dengan harga turun beberapa persen dibandingkan hari-hari biasa.

Jika Anda memperhatikan, diskon harga yang diberikan untuk promo JSM ALfamart hanya dapat mencapai Rp20.000. Jadi tidak heran promo selalu menarik dan spesial. Selanjutnya, momen yang tepat bertepatan dengan akhir pekan. Jadi sambil menikmati akhir pekan, Anda dapat pergi ke Hc Alfamart untuk menemukan barang-barang JSM yang ingin Anda beli. Itu sebabnya Alfamart bahkan membuat katalog khusus untuk promo JSM sehingga Anda dapat segera mengetahui item mana yang dijual.

Dan ketika Anda datang ke sini, promo JSM Alfamart lebih hidup dengan mengundang banyak kontestan untuk menawarkan harga terbaik. Yang terbaru, Alfamart bekerja sama dengan Gopay dan beberapa bank. Beberapa pengguna kartu kredit atau kartu debit dapat menerima potongan tambahan.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba promosi JSM, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba. Jangan percaya tips ini sampai Anda berolahraga. Jadi itu tidak berhenti menjadi teori. Jika ada yang hilang, mohon koreksi kami.

0 Response to "Indomaret & Alfamart Sulit Mendapatkan Viennetta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel