Indosat Ooredoo (ISAT) meluncurkan chat-bot INDIRA

Sumedang - Indosat Ooredoo telah meluncurkan "chat-bot INDIRA" (Indosat Digital Representative Assistant). Operator Indosat mengusung chat-bot ini untuk meningkatkan pelayanannya bagi pelanggan diseluruh Indonesia. Dengan adanya INDIRA ini pelayan bagi pelanggan akan semakin mudah dan cepat. Seban teknologi ini dapat secara langsung live chat di aplialsi MyIM3 dan situs resmi Indosat Ooredoo.



Dengan fitur keren ini, pelanggan bisa manyakan tentang produk dan pelayanan Indosat Ooredoo dengan mudah, seperti cara cek nomor indosat dengan menyampaikan keluhan, pesan dan pertanyaan tanpa ribet haru antre melalui call dengan customer service.

Selain itu, keunggulan fitur layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk memesan "nomor antrean gerai" dan dapat memilih lokasi tujuan gerai yang diinginkan. Dan yang lebih bagus lagi INDIRA dapat merekomemdasikan pilihan paket data internet dengan merujuk pada paket yang terdaftar sebelumnya. Dalam artian Indosat ingin memberikan yang terbaik.

Menurut Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, pihaknya selalu up to date tentang teknologi digital guna memberikan kepuasan pada pelanggan setia Indosat. "INDIRA ini salah satu manfaatnya dapat mengurangi waktu tunggu atau antrin untuk menanggapi pertanyaan, keluhan pelanggan secara signifikan," tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9/2019).

Bagi pengguna Indosat Ooredoo untuk menggunkan aplikasi tersebut bisa langsung mengunduh aplikasi MyIM3 dari Google Play dan App Store atau bisa mengakses melalui http://indosatooredoo.com, *123#.

0 Response to "Indosat Ooredoo (ISAT) meluncurkan chat-bot INDIRA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel