Update Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Pro Via Miflash

sumedang.info || Hadir lagi Jum'at 2 Agustus 2019 dalam Tutorial Flash Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime Berhasil yang akan dibawakan untuk kali ini sederhana sekali dengan smartphone yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dibenak kalian yang mempunyai smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime dengan tipe smartphone WT88047, lihat smartphone yang kalian punya ketika sudah sama mari kita kenjot dan proses dunia Tutorial Flash Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime Berhasil akan di mulai asalkan lihat dan perhatikan dengan baik.


Alasan yang menjadi smartphone di flash sebab ada bug yang error sudah tidak sesuai dengan harapan kita, bisa juga lupa pola maka dari itu alangkah cepatnya saya Update Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Pro Via Miflash, saya sarankan sebelum proses flash mulai alangkah baiknya kalian sudah mempunyai kabel USB terlebih dahulu jangan lupa sebagai ngandinganya komputer bisa menggunakan Windows 7 lebih mudah dan gampang untuk Update Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Pro Via Miflash, iya kecuali kalian bisa disable usb driver di bagian pengaturan yang sudah saya coba Windows 8.1 lama sekali tutorialnya Ok anggap saja sudah biasa dan mempunyai windows yang sudah saya rekomendasikan.

Flash akan dimulai tinggal kalian persiapkan semua bahan yang dibutuhkan seperti usb driver, firmware, dan miflash hal penting yang utama dunia flas, juga ada tambahan seperti qualcom dan bisa lihat apa saja dibawah ini tinggal kalian unduh dan simpan saja sebagai kebutuhan lain ketika flash sudah selesai sewaktu waktu dibutuhkan tidak usah masuk lagi.


Update Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Pro Via Miflash


Bahan Flash Xiaomi Redmi 2 Prime




Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime


#1. Ambil dulu ADB fastboot Driver sebagai penghubung dan terkoneksi antara usb device komputer dan Xiaomi Redmi 2 sebab jika tidak install biasanya ketika usb di colokkan hanya bunyi saja dan tidak terbaca sama mi flash yan kalian punya ayo insyall sampai selesai dan sukses pastikan tidak ada error saat install.

#2. Xiaomi Driver hampir sama dengan adb hanya saja sebagai pendukung tambahan supaya USB Xiaomi langsung nongol saat memuali flash bukan hanya bunyi saja ketika usb dimasukkan ke komputer.

#3. Firmware unduh juga ektrak sampai keluar dari folder nantinya akan dimasukkan ke miflash memang firmware sebenarnya paling pastikan sama dengan tipe smartphone yang kalian punya apabila tidak sama cari lain saja yang sesuai untuk mencari aman dan smartphone nantinya akan sukses saat flash.

#4. Install miflash sampai selesai lalu buka sampai benar-benar terbuka dan ada dihadapan kalian tinggal masukkan saja firmware klik browse cari dimana menempatkan firmware hasil ektrak tadi.

#5. Matikan Xiaomi Redmi 2 Prime wt88047 PRO dan nyalakan kembali dengan masuk ke mode fastboot tekan dan tahan 'Volume Bawah + Power' sampai muncul logo MI Bunny lepas.

#6. Hubungkan smartphone sambil refresh mi flash sampai detek usb driver akan muncul di list Mi Flash dan siap flashing untuk langkah terakhir.

#7. Flash_al menu dropdown apabila memang Xiaomi error pada device Prime wt88047 PRO cukup parah seperti botloop dan terhapus file sistem. Jika sudah klik lang flash tunggu sampai selesai tanda smartphone restart biasanya lama tunggu saja sampai finish.


Ahir Kata


Flash memang memperbaiki smartphone dari error atau bisa hank logo yang banyak penyebab dari terkenak virus sampai install banyak aplikasi yang tidak beraturan sehingga Xiaomi tidak kuat dan ngebab, maka dari itu hati-hati saat install aplikasi yang kurang baik atau bukan bawaan smartphone ok sekian dari saya yang berjudul Update Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Via Miflash.

0 Response to "Update Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Pro Via Miflash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel