Firmware Samsung Galaxy S7 G930F Update Light ROM Android 8.0 Oreo [Update]

sumedang.info - Sekarang anda bisa update ROM ini dengan cara merubah firmware kustom yang sangat stabil. Lengkap dengan kelebihan dan memiliki semua fitur dari resmi Android Nougat 8,0. ROM kustom ini juga memberikan masa pakai baterai yang lebih baik dengan itu, Anda akan dapat memperbarui Samsung Galaxy S7 G930F ke 8,0 LightROM Nougat menggunakan tutorial lengkap ini. Pemulihan khusus akan diperlukan untuk menginstal 8,0 berbasis LightROM ROM zip dan Google Apps zip file, karena ini bukan update firmware Samsung resmi seperti biasanya menggunakan bantuan TWRP bagi yang suka moding smartphone Samsung.

Belum pernah coba jika hal ini adalah pertama kalinya Anda menginstal ROM kustom, kami memahami bahwa Anda ingin memastikan proses instalasi Anda berjalan semulus mungkin dan sesuai dengan harapan. Jadi sebelum kita mulai ke proses instalasi LightROM ROM, mari kita lihat di bawah ini bagaimana untuk backup semua data Anda. Ketika menginstal ini 8.0 berbasis Nougat ROM kustom Firmware Samsung Galaxy S7 G930F Update LightROM Android 8.0 Oreo, seluruh data Anda akan dihapus bersih-seperti merek ponsel baru. Sebagai pengguna Samsung Galaxy S7, Anda memiliki beberapa pilihan untuk memilih tergantung pada bagaimana Anda ingin menyimpan data Anda sebaik mungkin supaya aman.


Firmware Samsung Galaxy S7 G930F Update LightROM Android 8.0 Oreo
Firmware Samsung Galaxy S7 G930F Update LightROM Android 8.0 Oreo

Semua Rom kustom dan Firmware pembaruan perangkat lunak resmi seperti; alat, mods atau apa pun yang disebutkan dalam tutorial milik masing-masing pemilik/pengembang. Kami sumedang.info tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan data pada perangkat Anda.

LightROM kustom ROM lengkap banyak fitur baru yang didasarkan pada 8,0 Nougat Sebuah daftar cepat fitur utama dalam LightROM diberikan di bawah ini dan kami yakin Anda akan senang untuk menggunakan ini pada Anda Samsung Galaxy S7 G930F:


  • Enabled F2FS dukungan
  • Enabled ISO9660 dukungan filesystem
  • Mendukung JOLIET filesystem support
  • Detektor Lockup berkemampuan
  • Dukungan NFS filesystem diaktifkan
  • Dukungan NTFS diaktifkan
  • Didukung UDF filesystem support
  • Didukung ZISOFS filesystem support
  • Meningkatkan tingkat pengisian baterai (USB standar = 900, USB accesory charger = 900, MHL USB = 660)
  • Spektrum dukungan
Custom ROM LightROM hanya untuk Samsung Galaxy S7 selain varian SM-G930F. Kami sangat menyarankan tidak mencoba ROM kustom ini pada varian lainnya. Anda mungkin memiliki varian/model yang berbeda dari Samsung Galaxy S7, tergantung pada wilayah dan tempat pembelian Anda.

Sebul install apabila tidak yakin tentang telepon Anda? Harap ikuti langkah cepat dan mudah berikut ini bisa kalian cek saja sampai benar-benar sesuai dengan harapan kita:


  • Buka pengaturan di ponsel Anda
  • Gulir ke bawah sampai Anda melihat "tentang perangkat" atau "tentang ponsel" dan ketuk di sana dan lihat informasi
  • Catat apa yang tertulis di bawah "nomor model"


Tutorial: Cara Instal 8,0 LightROM Nougat pada Samsung Galaxy S7 G930F Kami telah mengumpulkan petunjuk rinci langkah-demi-langkah panduan tentang cara menginstal 8,0 LightROM firmware kustom Nougat pada Samsung Galaxy S7. Jika Anda terbiasa menginstal Rom kustom di Galaxy S7 Anda, maka ini tidak boleh berbeda untuk Anda.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda harus memiliki pemulihan khusus yang terpasang di ponsel Anda. Silakan lakukan itu pertama dan kemudian kembali ke tutorial ini. Dan sebelum Anda melanjutkan di bawah ini, pastikan Anda membaca tutorial sekali sebelum sebenarnya melakukan itu pada perangkat Android Anda.

Lengkap langkah-demi-langkah petunjuk:


Langkah 1-Ambil 8,0 LightROM ROM dan Google Apps untuk Galaxy S7 ke komputer Anda.

Langkah 2-Hubungkan dan pasang memori USB Galaxy S7 Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB.

Langkah 3-sekarang copy/paste yang ambil 8,0 ROM zip dan Google Apps zip file ke memori telepon/kartu SD Anda. Pastikan file dalam memori telepon/SD Card root (tidak dalam folder apapun).

Langkah 4-kemudian matikan telepon Anda dan putuskan sambungan dari kabel USB.

Langkah 5-sekarang untuk masuk ke dalam recovery mode. Hidupkan telepon sambil menekan dan menahan tombol volume Up  + Home + Power bersama.

Langkah 6-setelah Anda berada di TWRP Recovery, lakukan penghapusan data penuh dengan mengetuk tombol " wipe"'. Kemudian geser pada "Swipe to Factory reset" pilihan di bagian bawah.

Langkah 7-sekarang kembali ke menu utama dan kemudian tekan tombol "Install". Dari daftar, pilih file ZIP yang telah disalin ke memori telepon Anda pada langkah 3.

Langkah 8-konfirmasi instalasi pada layar berikutnya dengan menggesekkan pada "Swipe untuk konfirmasi Flash" pilihan. Prosedur instalasi harus mulai sekarang seperti ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 9-setelah instalasi selesai, Anda akan ditampilkan layar serupa seperti berikut:

Langkah 10-Tekan pada "wipe cache/Dalvik" tombol jika Anda masuk ke setiap loop boot atau masalah lain.

Langkah 11-Anda sekarang dapat reboot ponsel Anda dengan memilih "reboot System" tombol.

Samsung Galaxy S7 Anda akan boot sekarang dan mungkin memakan waktu sekitar 5 menit untuk boot pada pertama kalinya Anda setelah flashing ROM baru. Jadi, Silakan tunggu.

Itu saja! Firmware Samsung Galaxy S7 G930F Update LightROM Android 8.0 Oreo Anda sekarang harus memiliki 8,0 LightROM ROM kustom Nougat diinstal pada ponsel Anda! Buka pengaturan > tentang ponsel untuk memverifikasi.

0 Response to "Firmware Samsung Galaxy S7 G930F Update Light ROM Android 8.0 Oreo [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel