QFIL Flash Tool Qualcomm Image Loader All Windows [Update]

sumedang.info || Cara Flashing menggunakan Qfil flash tool untuk flash digunakan untuk flash seperti biasa aplikasi mudah dilakukan sekali klik keluar menggunakan run lebih mudah supaya gampang dilakukan, Qfil sangat gampang di dapatkan tinggal unduh di sini sudah sedia dengan menggunakan link berikut sebagai tutorial Cara Flashing menggunakan Qfil flash tool, tapi yang belum tau bahwasannya Qfil mempuyai kepanjangan dengan nama Qualcomm Flash Image Loader berguna untuk flash itu saja.



Seperti biasa saya akan membahas tentang ambil QFIL Flash Tool Qualcomm Image Loader, mamfaat Qfil digunakan untuk smartphone yang mengalami hank logo bootloop, berhenti logo saja keluar mode menuju maka dari itu sebelum terlambat bisa menggunakan qfil sebagai bahan utama yang biasa saya lakukan maka dari itu dari kalian mengalami hang logo langsung flash menggunakan Qfil bahannya langsung masuk saja QFIL Flash Tool Qualcomm Image Loader, di bawah ini.

Bukan hanya Qfil saja dalam flash masih ada usb driver dan firmware, yang terpenting firmware sebab tidak sama beda smartphone beda firmware yang bisa menyebabkan smartphone bisa diflash usb harus terinstall dengan baik tidak boleh error supaya gampang dan sukses tidak ada halangan saat flash di mulai.


Bahan Flash QFIL




Qfil harus di install hanya portable beda dengan yang lain tinggal buka saja langsung asalkan ektrak terlebih dahulu supaya Qfil membaca firmware yang sudah dimasukkan ke Qfil seperti alat tambahan yang hanya saling mendukung satu sama lain.


Cara flash Qfil


#1. Pastikan sudah terinstall Qfil ada dua pilihan yang bisa mendukung windows seperti 32 dan 64 bit saya tidak harus tentukan sesuaikan saja dengan komputer yang kalian punya, pastinya mengetahui masalah ini saya abaikan jika belum tau caeri saja banyak yang membuat tutorial seperti ini.

#2. Sediakan firmare untuk smartphone mempunyai tipe ahiran (.mbn) yang dapat dibaca oleh Qfil dan masukkan saja ke Qfil yang sudah di ambil dengan mudah.

#3. Baterai di atas 50% supaya mudah diflash smartphone saat reboot tidak gagal maning dan kuat apabila gagal bukan tanggung jawaab saya.

#4. Pilih "Browse" dan dibagian "Progam Patch" ada pilihan firmware sesuai tipe smartphone masing-masing. Dan pilih prog_emmc_firehose_xxxx tipe memyesuaikan dengan smartphone milik kita yang mau diflash. Load XML dan pilih rawpgormam0.xml atau rawprogram_unspare.xml, lalu pilih “patch0.xml sudah benar-benar masuk sekarang.

#5. Tinggal matikan smartphone lalu konnek ke Qfil dengan cara tekan volume atas atau bawah harus konek seperti itu, lanjutkan flash jika sudah konnek tekan ambil jika mau flash.


Ahir Qfil


Qfil mudah didapat tinggal masuk link diatas install saja jika minta di install hanya saja lebih bagus lagi menggunakan flashtool lebih mudah saat flash, yang saya lakukan memang menggunakan flash tool.

0 Response to "QFIL Flash Tool Qualcomm Image Loader All Windows [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel