Cara mengaktifkan kunci sidik jari di WhatsApp beta untuk Android

sumedang.info - WhatsApp beta di Android Cara mengaktifkan kunci sidik jari di WhatsApp beta untuk Android, sekarang akhirnya rilis terobosan terbaru dengan nama fitur proteksi keamanan sidik jari. pengguna iOS telah mencoba menikmati selama beberapa bulan ahir pekan. Perlindungan sidik jari untuk percakapan sekarang tersedia dalam versi Beta terbaru WhatsApp Android (versi 2.19.221). Hal ini diaktifkan dari pengaturan privasi dan untuk mengambil keuntungan dari itu, tentu saja perlu bahwa ponsel Anda harus memiliki sensor sidik jari dan sidik jari yang valid dikonfigurasi dalam pengaturan keamanan Android bawaan smartphone tentang keamanan.

Setelah otentikasi sidik jari diaktifkan WhatsApp beta, layar setup akan menunda WhatsApp kunci oleh beberapa menit sehingga Anda tidak perlu memasukkan sidik jari Anda setiap kali Anda membuka aplikasi. Tersedia tiga pilihan: kunci segera, setelah satu menit atau tiga puluh menit. Pilihan terakhir tampaknya kita yang paling tepat. Setiap kali Anda berhenti WhatsApp atau layar dimatikan, Anda tidak perlu membuka aplikasi ketika Anda kembali dalam waktu 30 menit. Hal ini lebih nyaman ketika mempunyai percakapan penuh antar teman.


Cara mengaktifkan kunci sidik jari di WhatsApp beta untuk Android
Cara mengaktifkan kunci sidik jari di WhatsApp beta untuk Android


Aktifkan sidik jari di WhatsApp beta dengan mudah


Fitur ini dapat diaktifkan dengan membuka pengaturan WhatsApp > akun > privasi > kunci sidik jari. Untuk mengaksesnya, Unduh versi Beta terbaru WhatsApp melalui APK yang ada di play store, Anda dapat menjalankan instalasi beta berdampingan dengan WhatsApp normal Anda karena tidak menimpa aplikasi standar yang sudah terinstal. Langkah kedua adalah mendaftar untuk program beta melalui link ini WhatsApp beta di Android.



Akhirnya, pilihan lain pada layar konfigurasi adalah untuk menyembunyikan isi pesan dalam notifikasi pemberitahuan. Kami telah menguji semua ini dan bekerja sangat baik. Tapi bisa jadi bahwa fitur baru tidak muncul dalam semua orang bahkan setelah menginstal versi beta dan bergabung dengan program lain terkadang menyarankan dan mencoba untuk menyuruh menghapus cache aplikasi dan mulai ulang hal itu jangan sampai di lakukan jika belum terbackup semua pesan WhatsApp.


Ahir Kata


Setelah selesai mengaktifkan kunci sidik jari, tutup WhatsApp kemudian memulai lagi. Kali ini akan meminta sidik jari Anda untuk membuka percakapan WhatsApp. Jika Anda berhasil dalam mengamankan aplikasi WhatsApp dan menguji di versi beta, kemudian memberitahu kami bagaimana pengalaman anda apakah Apps WhatsApp bekerja dengan baik bisa komentar di bawah ini.

0 Response to "Cara mengaktifkan kunci sidik jari di WhatsApp beta untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel