Cara Flashing Xiaomi Mi Mix 2S via Mi Flash Tool [Update]

sumedang.info || Hadir selalu dalam dunia flash dengan membawakan tutorial tentang Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S via Fastboot dengan Mi Flash Tool, cara flash merupakan cara paling ambuh dan tepat sekali untuk mengatasi dan memperbaiki smartphone kerusakan sistem yang diakibatkan banyak permasalahan yang terjadi dari yang menjadi salah satu penyebab file sistem terkenak virus dan bisa mengakibatkan bootloop maka dari itu tutorial ini ini sangat cocok Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S via Fastboot dengan Mi Flash Tool, seperti biasa yang dilakukan mempersiapkan bahan terlebih dahulu.



Bahan flash hal wajib yang harus ada sebab Cara Flashing Xiaomi Mi Mix 2S via Mi Flash Tool tidak akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan saya sendiri mengumpulkan data dengan sangat mudah saya berikan supaya yang pengen flash langsung mudahnya menjalan Cara Flashing Xiaomi Mi Mix 2S via Mi Flash Tool. Yuk kita ambil semua file yang dibutuhkan buat kita jangan terlewatkan walaupun satu file guys.

Sebelum flash dimulai alangkah baiknya lihat baterai kondisinya sudah full atau hampir habis jika tidak full, bisa kalian isi dulu charger sampai penuh supaya flash itu bisa berjalan dengan sesuai harapan yang kita inginkan, alasan harus isi penuh supaya saat restart smartphone tidak langsung mati tidak ada daya dalam menghidupkan maka dari itu sebagai orang yang penuh dengan hati-hati langsung di isi penuh.


Bahan Flash Xiaomi Mi Mix 2S





Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S



#1. Pastikan sudah ambil semua file yang kita butuhkan jangan lupa ektrak, lalu jalankan install satu-persatu dari bahan tadi yang sudah tersimpan buat jadi satu folder supaya gampang untuk di cari bahan mentah yang akan saya flash.

#2. Saya anggap semua tools aplikasi sudah kalian install dengan mudah, sampai terlihat tidak ada tanda dari gagal harus sukses supaya saat smartphone berjalan sesuai harapan yang kita inginkan, paling penting buka mi flash supaya terlihat di komputer.

#3. Matikan device yang kalian punya berupa smartphone menggunakan tombol power sampai down langsung ambil cepat masuk kefastboot dengan menekan tombol Volume Bawah + Power sampai ada gambar seperti robot tunggu saja kita lihat mi flash.

#4. Sambil colokkan  jangan lupa tekan "refresh" di miflash sudah terhubung, saya lanjutkan klik Browse cari folder firmware masukkan saja dengan mudah atau bisa copy file folder dari firmware di mana kalian letakkan supa langsung mudah masuk ke mi flash.

#5. Langsung mudah jangan banyak mikir Tekan saja Flash_all : FLASH TOTAL menghapus semua file yang tersimpan didalam memori internal yang ada di dalam flash lihat ada tombol yang bisa kalian ubah ada tiga pilihan saya sarankan pilih itu saja.

#6. Klik flash memulai flashing tunggu saja sampai selesai reboot smartphone itu tanda bahwasanya sudah selesai flash cabut smartphone tunggu sampai hidup memang agak lama saat hidup baru selesai flash.


Ahir Flash



Apabila gagal lihat apakah smartphone unlock jika belum bisa lakukan saja, dengan mudah banyak tutorial yang bisa kalian lakukan dengan mudah tinggal modal paket data untuk mencari refrensi dalam dunia internet tanpa batas ok sekian dari saya dalam Cara Flashing Xiaomi Mi Mix 2S via Mi Flash Tool.

0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Mi Mix 2S via Mi Flash Tool [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel