Cara Flashing Vivo Y93 Lupa Pola Via SP Flashtool [Update]

sumedang.info || Sahabat firmware untuk kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Flashing Vivo Y93, pantesan kalian sudah klik tutorial mudah dari sumedang, maka dari itu saya admin berbagi firmware cukup mudah dalam melakukan flash versi ku walaupun saya mencoba belum tentu yang kalian lakukan itu bisa sukses 100% seperti saya, beda komputer dan beda permasalahan yang dialami oleh kalian tapi ada salahnya dalam mencoba tutorial dari saya Cara Flashing Vivo Y9, semoga bisa kelar dan sukses dalam melakukan hal tersebut.



Cara flash banyak sekali seperti saya Cara Flashing Vivo Y93 via Flashtool, ada penyampaian mudah dan ada juga yang sulit ternyata itu sama kok ada tiga file untuk memulai flashing, diantara USB Driver, Flashtoll, dan firmwrare. Walaupun sama beda tipe ada yang error bug smartphone tidak bisa diflash sehingga harus benar-benar mencari yang sukses dong, OK mari lihat Cara Flashing Vivo Y93 via Flashtool, tidak boleh terlewatkan dalam melakukan flahing tes saja Windows 7.

Spesifikasi Vivo Y93 smartphone mempunyai RAM 3GB ROM 32GB, memungkinkan sudah nyaman digunakan untuk sekarang asalkan bukan pecinta game yang besar membutuhkan RAM 3GB keatas maka walaupun sekarang cukup masih belum tentu untuk masa depan pastinya butuh update tapi tidak apa-apa masalah itu tidak terlalu yang penting internet dan browsing masih lancar dengan jaringan 4G ngebut asalkan stabil jaringanya.


Cara Flash Vivo Y93



Bahan Flash Vivo Y93


#1. Pastikan file kesukaaan walaupun tidak suka harus ambil dan ektrak, supaya gampang dalam melakukan flashing, saran saya buat folder lalu ektrak selesai dengan mudahnya dilakukan.

#2. USB Driver unduh juga, jangan sampai lupa saya tes Windows 7 soalnya beda windows masih ada setingan lain dalam driver tidak mudah seperti yang saya sampaikan tadi. OK Ready yuk jika sudah mantap dalam install-nya.

#3. Buka flashtoll tidak usah install lain dengan file yang satu itu driver, bisa buka saja dengan mudah bisa cara ku menggungakan Run as administrator. Sudah terlihat dihadapan kita tinggal klik scatter-loading cari file rom yang sudah di unduh dan ektrak, klik masuk.

#4. Matikan samrtphone lalu tekan volume down atau up sambungkan sampai ada bunyi maka akan berjalan flash sampai finish dan hidupkan smartphone Vivo Y93.


Ahir Vivo Y93



Jika flash gagal ulangi saja dari pertama memasukkan firmware ke flashtool takut pertana USB belum konnek dengan komputer usb smartphone dan komputer. OK dari saya pamit sukses flash (Vivo Y93).

0 Response to "Cara Flashing Vivo Y93 Lupa Pola Via SP Flashtool [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel