Cara Flashing Vivo V15 via Flashtool

sumedang.info || Kembali lagi halo sahabat flash yang budiman seperti biasa saya akan berbagi tutorial Cara Flashing Vivo V15, pastinya seperti biasa smartphone hank logo dan bootloop sudah menjadi permasalahan buat kita yang mencari solusi mudah dalam memperbaikinya. Maka dari itu sebagai teman yang baik memang Cara Flashing Vivo V15 ada yang bilang mudah dan ada bilang sulit tergantung permasalahan yang harus kita hadapi dan disini kita pecahkan bersama iya sobat flashing.



Lihat saja spesifikasi smartphone sebelum Cara Flashing Vivo V15 via Flashtool, vivo dengan membawakan Processor Octa-core 2.1GHz, sebagai media penyimpanan sementara ada tamabahan RAM 6 GB tidak lupa pula dilanjutkan dengan memori internal sebesar 64 GB, menyimpan file dan install banyak aplikasi dengan mudah tanpa harus kita takutkan penyimpanan penuh aku rasa lama sekali walaupun akan penuh, dibawakan dengan Sistem Operasi Android 9.0 dengan update menggunakan Cara Flashing Vivo V15 via Flashtool.

Biasanya sekarang ini trend dan sudah rilis maka akan banyak sekali yang bisa menyebabkan smartphone, mengalahi terhenti sendiri sebab install aplikasi yang tidak sesuai dengan harapan file sampah banyak tidak dibersihkan folder sehingga akan menjalankan sistem android dengan penuh tanpa ada penanganan yang dilakukan.


Bahan Flash Vivo V15



Cara Flash Vivo V15


#1. Ambil semua file yang dibutuhkan, jika sudah punya abaikan tapi disini sudah menjadi satu-kesatuan yang berfungsi sukses dalam flash, letakkan dalam satu untuk mempermudah mencari file yang akan diflash ektrak semua agar lebih mudah melakukan flash.

#2. Install usb driver yang berfungsi untuk konek antara usb komputer dan smartphone vivo, jangan ragu bahwsanya install sangat mudah buka lalu next sampai finish bisa abaikan jika sudah terinstall.

#3. Ektrak SP Flashtool dikomputer yang sudah saya sarankan menjadi satu folder supaya mudahnya di buka sebab aplikasi ini portable tidak harus install seperti aplikasi lain beda dengan usb driver jika sudah abaikan saja ok kita lanjutkan ke selanjutnya.

#4. Buka mengunakan run as administrator, buka flashtool dengan mudah sekali klik tunggu sampai sudah terbuka biasanya komputer spesifikasi rendah memang lelet tapi tenan jika sudah sabar menunggu dulu.

#5. Setelah terbuka flashtool klik pada "Scatter_loading" file firmware yang sudah di ektrak tadi menjadikan satu folder, klik Open maka secara otomatis loading dulu sampai selesai tunggu saja.

#6. Klik "Downl Only" apabila prose gagal dalam proses flashing Smartphone Vivo maka gantilah dengan menekan "Firmware Upgrade" lalu Klik "Down" selesai.

#7. Matikan Smartphone Vivo sambungkan smartphone Vivo kekomputer dengan menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya smartphone Vivo konek dan terbaca di komputer jika belum bisa ulangi saja langkah enam baru colokkan.

#8. Tunggu proses flashing Smartphone Vivo berakhir 100% sebelum itu melihat sp flashtool sedang berjalan flash sambil ada tanda centang OK yang sudah selesai flash, cabut Smartphone Vivo dari komputer langsung dupkan smartphone Vivo menekan tombol power selama 5-7 detik selesai.


Ahir Flash Vivo


Cara Flashing Vivo V15 via Flashtool memang sudah sukses dengan file yang kita butuhkan sesuai dengan smartphone, sebab saya tidak mejamin 100% banyak kendala terkadang menjadi gagalnya flash dari yang telah kita lakukan ok dari saya mundur diri dulu salam jumpa selanjutnya.

0 Response to "Cara Flashing Vivo V15 via Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel