Cara Flash Samsung Galaxy S8 Lengkap Via Odin

sumedang.info || Kembali lagi dalam dunia flash dengan tutorial Cara Flash Samsung Galaxy S8 Lengkap Via Odin, smartphone yang satu ini dengan membawakan fiture yang kerren dan bagus membuat pengguna lebih nyaman dan tercengang dalam menggunakan ditambah lagi dengan firmware versi Android 7.0 (Nougat) upgrade 9.0 (Pie) One UI pastinya kerren dan bagus tapi jika belum update bisa menggunakan Cara Flash Samsung Galaxy S8 Lengkap Via Odin sebagai bahan yang paling penting saat flash.



Update sekarang hari selasa 6 Agustus 2019 Cara Flash Samsung Galaxy S8 Paling Lengkap Via Odin memberikan firmware yang manarik sehingga pengguna tidak akan bosan memegang smartphone satu ini, layar super Amoled dan jutaan warna sehingga sangat nyaman di gunakan dalam bermain game dan nonton video, lanjut saja cek smartphone kalian sudah veri up jika belum bisa menggunakan Cara Flashing Samsung Galaxy S8 Lengkap Via Odin.

Prosesor yang dipakai Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose M2 & 4x1.7 GHz Cortex-A53), RAM 4 GB memori internal 64 GB memungkinkan pengguna cocok untuk di tes bermain, tapi hal lain yang bisa merusak selalu install aplikasi yang terlalu penuh sehingga RAM tidak kuat menahan dan smartphone bisa hank logo maka yang akan menjadi solusi Cara Flashing Samsung Galaxy S8 Lengkap Via Odin.


Bahan Flash Samsung Galaxy S8




Cara Flash Samsung Galaxy S8


#1. Install semua file kecuali Odin, sebelum install langkah mudah ektrak buat foldel dulu supaya gampang saat melihat file dari unduhan di komputer kalian.

#2. Install USB sudah selesai supaya konnek antara smartphone dan komputer yang menjadi satu-kesatuan semuanya.

#3. Bukan Odin, Pastikan sudah terbuka klik AP/PDA cari file dikomputer klik open maka loading sedikit tinggal kita tunggu sambil mematikan smartphone Samsung, Tekan volume down fisixby dan lepas lanjut flash up ketika sudah masuk mode download.

#4. Colokkan smrtphone Samsung sampai ada bacaan ID:COM sebelum flash, di mulai dan patikan smartphone sudah konnek, Klik download memulai flash.

#5. Tungu sampai selesai flash dan rebot, apabila salah flash bisa-bisa ic-power tidak bisa dan harus di ganti sampai parah hank logo dan MMC kenak.


Ahir Samsung Galaxy S8


Flash terasa mudah ketika file mudah didapat, ambil saja lalu ektrak selesai memudahkan flash simple dan santai saat sudah bagus dan sukses.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy S8 Lengkap Via Odin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel