Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos) Via Odin [Update]

sumedang.info - Selamat datang kembali di judul Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos) SM-N910C via odin yang akan kami bahas hari ini, Rabu 7 Agustus 2019 yang bertepatan dengan jam 15:000. Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos) terbaru sengaja saya sajikan untuk para pembaca yang budiman selalu setia mencari permasalahan serta solusi smartphone error.



Error smartphone memang sudah tidak asing lagi pasti ada solusi dalam menyelesaika, maka dari itu saya akam memulai Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos) SM-N910C Via Odin sebenarnya memang cara flashing adalah cara terakhir dalam memerbaiki smartphone error hank logo dan terhenti sebab terkenak virus yang menghapus file penting dari sistem, langsung saja mari kita mulai Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos), bahan ada di bawah ini tinggal ambil dengan mudah.


Bahan Flash Samsung Galaxy Note 4




Cara Flash Samsung Galaxy Note 4


#1. Sediakan dulu bahan flashing jangan sampai lupa ambil saja dengan mudah, jika sudah punya tiga file abaikan tapi harus sesuai dengan tipe dan spesifikasi smartphone yang akan dilihat sebab beda tipe beda firmware yang akan merusak sistem yang kalian punya apabila sudah beda tipe, maka hati-hati saat flash.

#2. Semua bahan sudah di ambil tinggal buat satu folder penting dengan nama Samsung atau terserah, hanya memberikan solusi nama apabila kalian bingung. Ektrak semua file yang sudah di ambil link yang sudah saya sajikan diatas dengan mudahnya kalian ambil.

#3. Install saja ketika sudah diektrak USB Driver, install sampai selesai dan untuk komputer lebih mudah Windows 7 supaya tidak usah setting USB beda dengan yang lain yang sudah saya coba dan lakukan memang ribet dan sulit bagi yang belajar flash baru.

#4. Buka Odin, Matikan smartphone benar-benar mati lalu masuk ke "Mode Down" Tekan tombol power + Volume down dan Home jika ada, selesai colokkan smartphone sampai ada bacaan ID:COM berarti sudah siap di flash, apabila belum ada tinggal cabut smartphone restart komputer buka odin lagi seperti biasa sapai idcom.

#5. Lihat Odin klik AP/PDA cari firmware hasil ektrak tadi nomer dua, apabila ketemu klik open maka secara otomatis akan masuk ke odin tunggu sampai loading selesai.

#6. Semua sudah siap. lanjutkan dengan menekan tombol start untuk memulai flash tinggal nunggu selesai dari odin. Tanda ada bacaa pass itulah tandanya sudah selesai. Hore kini smartphone sudah tidak hank logo dan biasa digunakan dengan baik berkat flashing.


Ahir Samsung Galaxy Note 4


Itulah Cara flash Samsung Galaxy Note 4 sudah berjalan dengan harapan kita, flash solusi yang saya lakukan apabil reset tiga jari belum mempan dan tidak bisa, hanya saja sering flash MMC lemah.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos) Via Odin [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel