Cara Flashing Oppo R17 Pro Bootlop, Lupa pola, dan Error Via SD Card

Sumedang.info – Hadir Cara Flashing Oppo R17 pro Bootlop dalam dunia flashing memperbaiki smartphone rusak, hank logo dan aplikasi terhenti tidak mudah saya lakukan dari mencari file sampai mentok difikiran belum kunjung berhasil hanya saja dengan sunguh-sunguh saya lakukan gonta ganti file yang cocok yang menjadi kendala bagi smartphone hank logo, maka dari itu saya sekarang membawakan judul Cara Flashing Oppo R17 pro Bootlop supaya kalian lebih cepat mengambil filenya.



Saya berikan Cara Flashing Oppo R17 Pro Bootlop Via SD Card, Agar hank logo tidak lama memang membuat panek dan tidak terkontol arah sehingga yang belum mengetahui caranya di hidupkan smartphone dan dimatikan lagi sehingga baterai sudah tidak mampu lagi bertahan dan akan mengakibatkan tambah parah langsung saja simak Cara Flashing Oppo R17 pro Bootlop Via SD Card, Lebih gampang dan mudah.

Sebenarnya bagi yang sudah pro menjalankan flashing, hal itu sangat mudah memang sudah menjadi kebiasaan dalam memperbaiki dan jaza flash mahal pastinya, saya lihat memang sengaja ada pembaruan dalam menganti ROM supaya lebih bagus ketika sudah banyak aplikasi terhenti dengan sendiri bug error sebab kalian menghapus file sistem dengan tidak sengaja, Langsung saja liaht di bawah ini Cara Flashing Oppo R17 pro.

Update pembaruan sistem menjadi solusi dalam flash, pastinya dalam update firmware disini perlu mengantikan sistem lama ke yang baru supaya perbaikan kemanan lebih tinggi dan sulit ketika smartphone hilang untuk membukaan atau terobos sistem username dan password harus di bypass.

Bypass terobosan baru mencari celah dari akun icloud verifikasi email google sebagai fungsi taming mengamankan smartphone dari hal yang tidak kita inginkan, ketika sudah di dapat dan mengantikan ke yang baru smartphone sudah paling gampang di buka.


Bahan Flash Oppo R17 Pro





Cara Flash Oppo R17 pro Boolop


#1. Firmware Stock ROM Oppo R17 Pro, sudah di ambil dan ektrak simpan dalam memori card ambil saja filenya simpan tanpa harus dalam folder supaya gampang smartphone terdeteksi dengan sd card menggunakan mode recovey.

#2. Lihat beterai pastikan kapasitas baterai tidak lemmah Oppo R17 Pro masih full diatas 50%, sehingga akan menguatkan saat melakukan booting dan restart membutuhkan tenaga penuh, dan rawan rusak apabila baterai low dan down.

#3. Selanjutnya, tekan dan tahan tombol Power dan Volume down(bawah), Sampai masuk ke Recovery Mode terlihat banyak menu disana abaikan dulu jangan di apa-apain.

#4. Geser meggunakan volume navigasi dan tombol power untuk memilih dimana firmware sudah diletkkan dalam memori card.

#5. Pilih dimana kalian akan di arahkan  penyimpanan file firmware Oppo , From SD card Penyimpanan SD card, Pilih firmware Oppo R17 Pro terus lanjut ada notifikasi berupa pesan tekan YES untuk melanjutkan, Silahkan tunggu proses update dan pembaruan sistem akan dimulai firmware Oppo R17 Pro sampai selesai.

Tunggu saja sampai finish (selesai) dalam melakukan pembaruan sistem, sebenarnya tidak menjamin 100% sukses sebab smartphone biasanya ada yang terkenak IC eMMC rusak haru terganti dengan lemahnya pemakain atau sering flash atau reset tiga jari.

Dari itu saya segenap Admin mohon pamit dalam tutorial cara flashing Oppo R17 Pro, semoga sukses dalam melakukan flash dengan mudah saya memberikan tutorialnya serta menjadikan solusi smartphone Oppo.

0 Response to "Cara Flashing Oppo R17 Pro Bootlop, Lupa pola, dan Error Via SD Card"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel