Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro Via MiFlash 100% Sukses

sumedang.info - hai kawan-kawan salam jumpa seperti biasa saya akan share Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro menggunakan MiFlash, seperti biasanya flash itu bertujuan untuk memberikan perawatan sepenuhnya agar smartphone android tetap tahan lama dan tidak mudah rusak, yang paling penting adalah bagaimana proses flash sudah saya katakan sebelumnya untu smartphone Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash 100% Sukses yang mengalami Hank logo sebab banyak sekali yang sudah Bootlop dan emmc masih baik-baik saja, maka dari itulah mari kita simak saja tutorial yang satu ini Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro, semoga bermanfaat mari kita lihat.



Biasanya Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro Via MiFlash 100% Sukses, Android sekarang sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan serta dalam perbaikan firmware Xiaomi redmi note 6 pro, hanya saja kita sebelum flash harus keadaan unlock dulu supaya bisa di flash  aturannya memang sudah menjadi kebiasaan bagi para pengguna flashing, sebab jika tidak unlock tidak bisa flash atau mungkin sudah ada tools lain yang bisa flash apabila Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro 100% Sukses tidak berjalan dengan baik.


Ternyata flash Xiaomi beda aplikasi dalam memperbaiki Samsung Galaxy yang menggunakan Odin yang berfungsi seperti MiFlash memang tidak bisa sama, beda proses dan beda produk, pastinya dalam flashing itu seperti yang satu ini saya akan memberikan informasi flash pada Xiaomi Redmi 6 Pro langsung saja kita lihat caranya di bawah ini persiapan bahan-bahan yang diperlukan untuk melanjutkan flash.



Bahan-bahan Flash Xiaomi Redmi Note 6


MiFlash banyak versi cek saja mana yang paling cocok bisa menggunakan yang saya berikan dulu kemungkinan besar cocok dengan smartphone yang kalian punya.

Xiaomi Driver smartphone Xiaomi harus terinstall dengan baik jangan sampai ada error apalagi lupa install kemungkinan besar tidak bisa.


Adb fastboat yang saya pakai flash sama tidak jauh beda, walaupun banyak juga update tipe yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Rom dan firmware Xiaomi Redmi Note 6 Pro
 banyak versi ada dari bawaan resmi dari smartphone Xiaomi dan version dipeloper, sudah membuat Rom Android yang bagus dan bisa menjadi pilihan bagi sebagian orang.


Caranya flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro


  1. Ekstrak semua file yang sudah kalian dapatkan semua, tinggal kita jalankan aplikasi fastboat serta Xiaomi USB Driver supaya terdeteksi antara komputer dan smartphone pastinya gampang untuk install langsung next sampai selesai.
  2. Buka folder hasil ekstrak lihat tipe .tgz jika selain itu harus samakan saja atau coba nanti masukkan ke MiFlash jika sukses di jalankan benar.
  3. Buka Miflash tools klik browse carilah file yang sudah di ekstrak tadi maka usahakan saja jadikan satu folder memudahkan untuk melanjutkan flash.
  4. Matikan smartphone Xiaomi, hidupkan lalu masuk ke mode fastboat denga cara tekan volume bawah + power, Sambil sambungkan dan jangan lupa refresh biar segar dan terkoneksi pada komputer.
  5. Perhatikan ada bacaan flash all pilih saja supaya saat flash data hilang dan sebelum itu backup saja biar aman atau pilih yang terakhir saja jika belum terbaca up file penting yang bernama flash all except data storage aman dan terkendali.
  6. Langsung lanjut flash supaya berjalan tunggu sampai selesai dan reboot.


Flash adalah mengganti file lama ke paling baru supaya tidak ada lagi error yang dialami oleh kalian yang sudah hank logo hanyalah keluar tulisan Xiaomi atau terhenti di menu saja.


Catatan flash : harus baterai diatas 50% lebih full pastinya aman dari mati total saat reboot membahayakan keselamatan smartphone, itu saja Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro Via Miflash semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro Via MiFlash 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel