Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada) Global Via Mi Flash Tool

sumedang.info || Terobosan baru dunia flash yang berjudul cara flash Xiaomi Redmi 4 Prada yang bootloop dan hank logo adalah dengan flash sebab flash merupakan hal paling ampuh dalam dunia memperbaiki smartphone Xiaomi Redmi 4 menganti file lama yang sudah kurang file sistem dengan menggunakan firmware stock rom Xiaomi Redmi bawaan dari situs resmi dalam penyediaan firmware atau stock rom original veresi global yang menyesuaikan dengan versi masing-masing dan tipe akan menganti sehingga tidak hank logo lagi, yang menjadi tips sebelum flash lihat saja versi smartphone sebelum kesalahan akan dilakukan maka dari itu di lanjut dengan cara flash Xiaomi Redmi 4 Prada apabila sudah Ok file terkumpul.


Ketika Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada) Global Via Mi Flash Tool dilakukan maka file penting akan data yang tersimpan di memori internal akan terhapus dan hilang, Jadi sebelum terlambat bisa backup dulu data penting ke memori eksternal atau langsung ke komputer kalian untuk di amankan setelah proses Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada) Global Via Mi Flash Tool selesai tinggal masukkan lagi hasil backup yang sudah tersimpan di komputer.

Sudah siap tinggal kita bilang Oke saja akan saya jelaskan proses flashing step by step dengan sebisa saya lakukan untuk menyampaikan lewat postingan ini. Langkah flash tidak terlalu ribet dan sulit hanya saja harus memperhatikan dan jangan takut bootloop karena tergolong mudah, yang paling penting perlengkapan sudah file sudah ada oleh pihak Xiaomi sendiri tinggal modal kouta internet saja yang sudah lebih besar dari pada file di download.

Pastikan smartphone Xiaomi sudah unlock, jika belum bisa lakukan saja dengan mudah banyak yang membuat tutorialnya unlock dengan mudah sesuai yang membuat tutorial walaupun terkadang, kurang di mengerti yang penting sukses dalam melakukan unlock Xiaomi.


Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada) Global Via Mi Flash Tool



Bahan Flash Xiaomi Redmi 4 Prada




Cara Flash Xiaomi Redmi 4 Prada


#1. Simple sekali caranya tinggal download empat file penting ektrak satu-persatu supaya tidak kacau hasil bisa membuat satu folder simpan disana pasti aman sudah terkumpul sangat mudah sekali saat mencari file hasil dari firmware dan miflash dari semunya.

#2. klik buka dan install Driver ADB Fastboot dan Xiaomi Driver digunakan untuk mendeteksi device Redmi 4 ke komputer dan mi flash akan terbaca.

#3. Buka hasil install Mi Flashtool klik Browse cari file hasil simpan rom firmware maka sudah masuk anggap saja seperti itu tinggal ikuti cara 4.

#4. Matikan Xiaomi Redmi 4 Prada hidupkan kembali dengan menekan dan tahan 'Volume Bawah + Power' sampai muncul logo baru lepaskan.

#5. Hubungkan smartphone lihat mi flash ada bacaan refresh klik saja supaya device smartphone terknoksi, lanjutkan saja tekan flash supaya berjalan tinggal tunggu sampai reboot.


Ahir Kata Perhatian


Pada mi flash ada menu dropdown, akan ada 3 pilihan metode pilih saja Flash_all: (FLASH TOTAL), Menghapus semua data dan smartphone keadaan original lagi seperti baru beli memori kosong tinggal isi saja hasil beckup sebelum flash tadi.

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada) Global Via Mi Flash Tool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel