Cara Flash Xiaomi Redmi 2S via Fastboot 100% Sukses

sumedang.info || Sabtu 2 Agustus 2019 dengan judul Cara Flash Xiaomi Redmi 2S via Fastboot, dengan membawakan judul seperti itu maka untuk kali ini saya akan berbagi tutorial untuk kalian yang sedang mencari aplikasi atau tools yang digunakan memperbaiki smartphone hank logo atau error tidak bisa masuk ke menu smartphone hanya keluar fastbot, tepat sekali sudah klik artikel ini yang akan membantu memecahkan smartphone sudah tidak bisa lagi digunakan sebab aplikasi banyak terhenti mari kita langsung jalankan Cara Flash Xiaomi Redmi 2S via Fastboot supaya tidak lama errornya.


Flash menjadi mudah ketika saat menjalankan Cara Flash Xiaomi Redmi 2S via Fastboot 100% Sukses langsung sukses dengan mudah tapi kalau sudah tidak bisa, file sulit didapat terkadang link sampai mati dan tidak bisa dikunjungi sehingga sudah harus mencari tutorial lain tapi untuk saya sudah dipastikan dengan Cara Flash Xiaomi Redmi 2S via Fastboot 100% Sukses, sebab saya sendiri sudah sering melakukan flash ketika smartphone lemot dan file sistem terkenak hapus.

Langsung saja mari kita flash untuk mengantikan file sistem yang lama keterbaru sehingga smartphone terlihat lebih ringan dan bagus, pastinya akan menyesuaikan dengan fiture dan tampilan sebab kebiasaan teman saya memudifikasi tampilan dengan install rom menggunakan TWRP, walaupun untuk kali ini saya akan berbagi hanya cara flash saja dengan menggunakan versi ku semoga kalian bisa memahami dan sukses dalam flash.


Bahan Flash Xiaomi Redmi 2S YSL





Cara Flash Xiaomi Redmi 2S YSL


#1. Harus ada kabel data sebagai penghubung antara usb komputer dan smartphone Xiaomi ditambah lagi dengan usb driver dan Xiaomi driver sudah terinstall download menggunakan link diatas sudah saya persiapkan tinggal kalian berusah unduh menggunakan internet.

#2. Install Mi Flash sampai selesai dan bisa buka supaya mudah untuk menghungkan ke Mi Flash dan firmware dimasukkan lajutkan deng menekan flash.

#3. Matikan smartphone menggunakan tombol power sampai benar-benar mati masuk kefastboot dengan menekan tombol Volume Bawah + Power sampai ada gambar seperti robot.

#4. Pastikan smartphone unlocked,  Hubungkan Redmi 2S ke komputer dengan kabel data dan tekan “refresh” pada Mi Flash untuk mendeteksi device smartphone anggap saja sudah konnek.

#5. Klik 'Browse cari hasil ektrak folder dimana fimware sudah disimpan dalam komputer sambil lanjut dengan nomer empat tadi.

#6. Tekan flash tunggu sampai selesai dan smartphone reboot.


Ahir kata


Tekan saja Flash_all : FLASH TOTAL menghapus semua file yang tersimpan didalam memori internal sampai benar-benar bersih seperti baru beli dari toko. Maka dari itu mungkin hanya itu saja tentang Cara Flash Xiaomi Redmi 2S YSL via Fastboot 100% Sukses, sekian terimakasih apabila link sudah tidak aktif bisa melaporkan sama admin dengan cara komentar.

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 2S via Fastboot 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel