Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash 100% Sukses [Update]

sumedang.info - apakah kalian mengetahui Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash, kebetulan saja jika belum mengetahui sudah klik artikel ini untuk memberikan solusi kepada anda yang sudah mengalami hank logo, bootlop dan hanya terhentidi logo saja, maka dari itu flashing merupakan cara untuk mengatasi android yang bootloop atau yang sudah saya katakan sebelumnya dalam memperbaiki smartphone Xiaomi Redmi 2S via Fastboot 100% Sukses maka dari lanjutan sebenarnya sama juga hanya beda firmware Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash langsung saja coba yuk siapa tau sukses dengan cara ini.



Biasanya Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash 100% Sukses, Walaupun banyak permasalahan yang di hadapi smartphone yang sudah di modifikasi Mi Mix 2S cepat hank logo yang dan mengalami masalah terserang virus banyak bertebaran di internet sehingga malware secara otomatis masuk ke smartphone dan tidak kuat tiba-tiba hank logo, saran saya langsung coba dan harus harus simpan file penting atau sudah backup ke Akun Mi pastinya aman saja Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash 100% Sukses langsung Go ke flash.

Sebelum flash di mulai bandingkan saja Chipset yang di pakai yakni menggunakan Qualcomm SDM845, selah sesuai sudah tidak asing lagi flash menggunakan Mi Flash Tool bawaan yang sudah di keluarkan oleh produk resmi dari Xiaomi pastinya aman dan cocok dan tidak usah kita ragukan dan 100% berjalan dengan baik yang penting sudah sesuai firmware dengan smartphone biar bootlop segera di atasi dengan baik dan menggunakan smartphone dengan keadaan nurmal dan nyaman seperti baru beli dari toko.

Sudah saya katakan dalam flash yang terpenting device Mi Mix 2S dan firmware harus sesuai dan tidak boleh mencoba ROM lain jika belum pernah mencoba takutnya pas hank logo dan matot selamanya, maka dari itu langsung saja di bawah ini sediakan bahan-bahan yang akan di butuhkan jangan sampai ketinggalan seperti USB Driver untuk menyambungkan antara kedua device smartphone dan komputer.


Bahan Flash Mix 2S Polaris




Cara Flash Bahan Flash Mix 2S Polaris



  1. Unlock bootloader xiaomi dulu supaya bisa di flash bagi smartphone hank logo atau bootlop, Cara unlock Install ADB Driver masuk ke Fastboot Mode tekan dan tahan Volume Bawah + Power sampai masuk ke logo MI Bunny masukkan kabel data xiaomi buka CMD ketik saja "fastboot devices", dan "fastboot reboot edl" Sukses.
  2. Install ADB fastboot Driver sampai selesai berguna untuk berkoneksi antara dua belah pihak smartphone dan komputer sehingga terdeteksi dan nyambung.
  3. Ektrak firmware yang sudah kalian dapatkan usahakan jadi satu folder saja supaya gampang untuk flash.
  4. Install dan jalankan Mi flash Tool, anggap saja sudah terbuka dan klik "Browse" cari hasil folder ektrak jangan sampai salah memasukkan itu pesan yang saya sampaikan.
  5. Matikan smartphone masuk saja ke fastboot tekan Volume Down, Power sampai muncul Mi Bunny selesai lanjut ke seterusnya, Refresh supaya terdeteksi lalu tekan Flash untu memulai tunggu saja sampai restart.



Note Flash


Gampangnya pilih Flash_all: (FLASH TOTAL) berfungsi untuk menghapus semua data yang ada di memori internal dan data pengguna supaya semua daya habis dan bersih seperti pertama kali kalian dapatkan beli di toko, Sekian itu saja flash tentang Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash.

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2S Polaris Via MiFlash 100% Sukses [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel