Cara flash Vivo Y15 bootlop Via Flash Tool [Update]

sumedang.info - Cara flash Vivo Y15 dengan permasalahan yang dihadapi oleh kalangan anak muda yang lalai merawat smartphone, terlalu banyak install aplikasi Android yang dijalankan sehingga RAM tidak mampu menampung aplikasi yang dijalankan maka akan menjadi salah satu penyebab hank logo dan terhenti salah satu sistem yang mengatur smartphone, maka dari itulah saya berusaha memberikan Cara Flash Vivo Y15 Bootlop.



Saya memberikan tutorial unik dalam menyelesaikan masalah, maka dari itulah tutorial ini saya sajikan untuk anda yang setia menjalankan flashing untuk memperbaiki smartphone hank logo serta menganti Rom lama ke paling terbaru sehingga smartphone awet dan tahan lama bebas dari hank logo.

Bahan flashing sangat gampang tiga file saya berikan dengan mudah, hanya saja perlu persiapan matang dengan paket internet cukup, soalnya lumayan besar sesuai dengan update firmware yang terbaru sehingga akan menyesuaikan software dan hardware bawaan dari produk Vivo Y15.

Flash tool bahan utama dalam menjalankan flashing, memang file wajib harus ada terus di tambah lagi USB Driver dan firmware kemungkinan besar akan berhasil yang sudah saya berikan tutorial ini, langsung saja ke tutorialnya.


Bahan flash Vivo Y15




Cara Flash Vivo Y15


#1. Pastikan semua file sudah ambil dengan mudah melewati langkah safelink yang menghubungkan, sangat mudah klik visit jika ada atau ikuti intruksi oleh safelink supaya langsung dikunjungi link yang akan di unduh.

#2. Install aplikasi penting USB Driver supaya terhubung antara kedua belah pihak Vivo dan Komputer. Akibat koneksi lancer flash akan berjalan dengan mudah tidak ada lagi kode error.

#3. Aplikasi terkahir berupa flashtool wajib saya katakan di atas harus ada bisa ambil saja menggunakan link yang sudah saya taruh diatas bahan flash, memudahkan untuk kalian supaya langsung dapat file tersebut.

#4. Lihat Flash tool klik saja Scatter-loading cari file dan masukkan firmware hasil ekstrak supaya mudah dalam memasukkan firmware ROM Vivo Y15. Klik open secara otomatis akan masuk.

#5. Lihat dua file penting belum masuk diantara UBOOT dan file RECOVEY klik satu persatu masukkan saja file UBOOT bandingkan nama sama jangan sampai salah dan RECOVERY dengan nama vivo_y15_150609_recovey.

#6. Matikan smartphone lalu tekan volume up atau down sambil colokkan ke usb lihat detek atau tidak tapi sebelum masuk klik Downl sambungkan maka ada gambar kuning panjang yang berjalan, Tanda flash selesai ada gambar centang OK.

Itulah cara flash vivo y15 sekarang selesai flash hidupkan smartphone dan lihat hasilnya, bisa cabut dari USB tara sukses bukan selamat flash berjalan dengan sesuai harapan.

Gagal Flash solusi update masuk Flasht tool ke lebih baru siapa tau sudah minta pembaruan, jika gagal USB pastikan sudah install dengan sukses.

0 Response to "Cara flash Vivo Y15 bootlop Via Flash Tool [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel