Cara Flash Samsung Galaxy J5 2017 SM-J530F Bahasa Indonesia [Update]

sumedang.info - Nah kita sudah lama belajar Flash Samsung Galaxy J5 2017 ternyata flash berguna untuk memperbaiki smartphone hank logo, bootloop, serta bisa menganti bug baru dengan cara flash samsung yan sudah di sarankan oleh banyak orang.



Banyak yang sudah menilai Flash Samsung Galaxy J5 ini bertujuan untuk memberikan keringan untuk memperbaiki sendiri, tetapi jangan sampai di gunakan untuk sembarang hanya bersifat rahasia oleh jaza service sebelumnya, sebelum itu saya sudah memberikan tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Exynos) Via Odin.


Android Sekarang memang update selalu sebab memperbaiki fiture yang ada didalamnya memungkinkan pengguna lebih baik dan bagus supaya terjaga dari keamanan sistem yang akan dibuat, menyesuaikan smartphone terbaru menjadi pola saing antar produk lain.


Penyebab hank logo terlalu banyak install aplikasi playstore menyebabkan full RAM dan memori internal tidak kuat menampung banyaknya aplikasi smartphone anda, maka dari itu solusi supaya tidak cepat full menganti aplikasi lama ke yang baru.

USB Driver saya gunakan sudah support banyak Windows, testing seperti biasa saya pakai Win 7 dan Win 8.1 hanya saja setting saja di bagian usb ketika sudah tidak terhubung antara Hp dan Komputer atau bisa lihat Install Driver Samsung.

Lihat Juga Cara Install Odin, Aplikasi installer dengan mudahnya memasukkan firmware ke dalam aplikasi odin yang sudah terbuka dalam komputer.

Firmware Samsung Galaxy J5 2017 SM-J530F sudah saya siapkan dengan mudah untuk kalian gunakan dari lama ke yang baru atau juga berfungsi memperbaiki error hank logo.

Cara Flash menggunakan bahasa Indonesia lebih mudah saya sajikan bagi penggemar flashing mari saja lihat di bawah ini.

#1. Buka Odin, hasil ektrak langsung buka versi kalian Run as administrator anggap saja sudah terbuka saya lihat dengan mudahnya banyak deretan menu, tenang saja kita coba saja. Klik AP/PDA bagian odin cari firmware samsung dan masukkan.

#2. Matikan smartphone masuk ke downl mode caranya tekan tombol off + home dan volume down lanjut flash volume up, seperti ada loading di smartphone.

#3.  Colokkan saja smartphone lihat ID:COM bagian odin, berarti sudah siap di flash, tinggal firmware sudah masuk jika belum bisa ikuti cara nomer 1.

#4. Klik start memulai flash tunggu sampai cernel masuk semuanya dan tanda bukti selesai ada bacaan pass bagian odin.

Bingung flash ulangi saja dibagian tutorial yang empat sudah saya buat dengan simple dengan mudahnya di pelajari untuk smartphone samsung, Flash beberapa kali kuat asalkan MMC tidak down dan lemah itu saja.

Itu saja dulu bagian flash Samsung Galaxy J5 2017 SM-J530F bandingkan saja selum flash dan sesudah jika tambah nyaman dan tidak hank logo berarti kalian hebat.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J5 2017 SM-J530F Bahasa Indonesia [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel