Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin Bahasa Indonesia

Sumedang.info - Hadir Rabu 14 Agustus 2019 dalam judul Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin, sudah lama kalian natikan tutorial yang satu ini ada yang meminta untuk membuat artikel dan update tentang Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core semoga dalam update cara flash memberikan solusi bagi lainya yang mempunyai keinginan untuk flash supaya smartphone hank logo terselamatkan dengan baik atau juga bisa pembaruan di sistem Android yang mengalami error.



Sebelum saya memberikan Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin Bahasa Indonesia Banyak penyebab hank logo yang membuat smartphone tidak kuat dan lemah, seperti kalian install aplikasi tema bukan bawaan dari smartphone sehingga sangat sulit bagi smartphone untuk mengatur dari sistem langsung down dan restart sendiri, tiba-tiba bootlop hanya terhenti di logo samsung, maka dari itu Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin Bahasa Indonesia akan segera update post artikel supaya memudahkan pengguna untuk flash.


Sebagai bahan yang akan saya sediakan hanya saja bandingkan dengan tipe smartphone yang ada di belakang kassing smartphone bandingkan saja sebelum megambil firmware, supaya tidak salah firmware sebab saya ketika flash hati-hati di bagian firmware supaya sama tipe firmwre yang akan saya sajikan untuk anda.



Bahan Flash Samsung Galaxy A2 Core




Cara Flash perhatikan saja dalam Odin dan firmware samakan saja keduanya seperti AP/PDA yang ada di firmware dan Odin, samakan saja ketika hanya satu file sangat mudah di masukkan ke Odin.


Langkah-langkah Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin



  1. Ambil semua file simpan di Data (D) yang ada di komputer supaya tidak mudah terkenak hapus bisa jadi masih digunakan di lain waktu sehingga tidak harus download lagi hanya saja ketika lupa cara flash langsung lihat yang sudah saya berikan tutorial ini.
  2. Ektrak satu persatu yang penting jangan pisahkan supaya gampang dalam mencari file flash.
  3. Buka Odin, Matikan smartphone masuk ke "Download Mode" caranya gampang sekali tekan tombol Off jika sudah langsung barengan tombol off volume down dan jika ada fisixby penganti dari home atau kedunya pilih salah satu, lanjut tekan volume up melanjutkan flash.
  4. Klik AP/PDA cari firmware masukkan saja pada odin lihat ada berapa file jika hanya satu klik itu saja, apabila banyak file samakan saja dengan nama odin supaya sama seperti biasa masukkan ke Odin.
  5. Klik Start melanjutkan flash tunggu boot masuk ke smartphone tanda selesai hanya ada bacaan pass dan lihat smartphone akan restrat dan hidup.


Itu saja yang bisa saya sajikan Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin Bahasa Indonesia, semoga sukses yang kalian lakukan apabila belum sukses bisa kita pecahkan bersama-sama siapa tau ada solusi dan smartphone normal seperti semula.

Pastinya dalam flash ada juga yang sukses dan ada juga gagal hanya lihat saja eMMC semoga masih bisa atau sudah down.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core Via Odin Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel