Cara Flash Oppo F3 Plus Via SD Card 100% Berhasil [Update]

sumedang.info - Sekarang banyak smartphone sudah mengalami hank logo rusak sistem tidak hidup lagi hanya terhenti di logo saja sebab banyak pengguna lalay dalam merawat smartphone Oppo, sekarang saya hadir dalam membuat tutorial Cara Flash Oppo F3 Plus, walaunpun kalian belum mengetahui cara memperbaiki tidak usah kuatir jika ada tutorial dari saya mungkin akan membuat pengguna lebih paham dan gampang dalam melakukan flash Oppo F3 Plus dengan tipe CPH1613EX.



Walaupun permasalahan itu belum teratasi seperti hank logo bisa kalian coba saja cara ini siapa tau masih ada harapan memperbaikinya, bukan hanya itu saja kadang pengguna memang pengen ada pembaruan sistem supaya firmware atau rom lama tergantikan ke terbaru, pastinya up todate. Yuk langsung simak Cara Flash Oppo F3 Via SD Card sukses 100 % asalkan cocok dengan ROM smartphone kalian.


Terbukti flash memberikan optimasi dalam penggunaan ada tambahan fiture yang membantu kinerja lebih baik sesuai dengan harapan yang kita inginkan, update ROM memang di sarankan oleh pihak Oppo seperti punya saya ada pembaruan sistem ada notifikasi yang masuk di suruh update.


Sebenarnya banyak dalam memperbaiki smartphone yang satu ini hanya saja memang beda cara ada yang biasa menggunakan flashtool, saya lakukan dengan cara menggunakan SD card supaya lebih mudah dilakukan apa bila tidak punya komputer yang akan di gunakan untuk flash.


Android pembaruan cocok bagi smartphone terbaru bawaan dari produk Oppo sehingga resmi original, walaupun banyak ROM bukan bawaan sudah ada modifikasi di dalamnya dalam memberikan tampilan yang bagus sesuai dengan kenyamanan pengguna.


Cara Flash Oppo F3 Plus Via SD Card 100% Berhasil, bisa unduh saja bahan yang di sediakan oleh saya support smartphone yang akan di perbarui, lihat tipe sesuaikan saja supaya tidak ada dusta dalam flashing.

#1.Matikan smartphone yang akan di flash menggunakan tombl power lihat dan tahan sampai benar-benar mati sampai ada getaran yang terasa pada tangan.

#2. Ambil File Flash Oppo F3 Plus, ektrak masukkan pada memori card untuk persiapan  flash, lalu masuk ke mode downl dengan cara tekan power + Volume down.

#3. SD card sudah masuk sebelum masuk link mode, Pilih instal from SD lalu akan masuk ke folder memori dimana kalian sudah tempatkan masukkan saja, apabila ada pesan konfirmasi akan muncul pada layar Anda. Klik Yes.

#4. Smartphone sudah mengalami reboot tungggu saja sampai proses install selesai firmware oppo supaya finish sesuai dengan harapan kita.


Ahiran flash dan saran


Lihat daya dulu lemah jangan sampai flash, saya sarankan 100% saja supaya flash berjalan dengan yang kita pola pastinya ada perubahan dalam flashing yang paling penting sukses dan fiture tambahan semakin bagus tidak membosankan.

0 Response to "Cara Flash Oppo F3 Plus Via SD Card 100% Berhasil [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel