4 Cara Live Streaming Game Youtube di Android Tanpa Lek Hasil Memuaskan

sumedang.info - tau ngak sih Cara live Streaming Game Youtube di Android, untuk itu yang sudah tau bisa live juga menggunakan ini dengan Panduan terperinci untuk memudahkan para pengguna smartphone Android, Anda bisa langsing pelajari Cara Live Streaming Game Youtube di Android Tanpa Lek Hasil Memuaskan. Penggemar game mobile yang memiliki perangkat Android dapat menyiarkan langsug hasil tangkapan layar perangkat mobile anda langsung dari aplikasi YouTube tanpa menggunakan perangkat tambahan lainnya. Dengan demikian, Anda hanya dapat melakukan streaming sesi game dari ponsel pintar atau tablet. Dalam panduan ini, mari kita lihat cara menyiarkan sesi game di YouTube Live.

Panduan ini di sediakan untuk Live Streaming Game Youtube, mobile sengaja untuk pecinta game, aplikasi itu tidak akan berlaku untuk game PC atau perangkat keras lainnya yang bukan perangkat Android. Ada dua prasyarat yang diperlukan untuk dapat menyiarkan layar perangkat seluler Anda di YouTube: Anda harus memiliki akun yang sesuai untuk streaming langsung dan memiliki revisi Android 6,0 atau versi lebih baru yang berjalan di perangkat seluler Anda semakin tinggi maka semakin bagus pula di tambah lagi dengan RAM yang besar supaya bagus dalam menjalankan Cara Live Streaming Game Youtube di Android yang satu ini.


4 Cara Live Streaming Game Youtube di Android Tanpa Lek Hasil Memuaskan
4 Cara Live Streaming Game Youtube di Android Tanpa Lek Hasil Memuaskan

Streaming Live Gaming di YouTube Android


Ikuti panduan di bawah ini dengan benar untuk menyiarkan game Anda secara langsung di YouTube, maka tinggal kita lihat nantinya di youtube lain langsung tontoton 4 Cara Live aplikasi Youtube:

Langkah 1-cukup Buka aplikasi YouTube dan memilih tombol Capture (ikon kamera), kemudian memilih ' transmit dari Live '. Di kanan atas layar, sentuh ikon telepon untuk mengalirkan layar ponsel. Anda dapat membuat judul, lalu memilih pengaturan privasi dan judul game.

Langkah 2-setelah prosedur di atas pilih ' Next ' untuk mengatur thumbnail dan orientasi layar. Thumbnail default didasarkan pada judul permainan yang telah Anda pilih tetapi dapat dimodifikasi dengan memilih ikon Edit di bagian lain di sebelah kanan thumbnail. (Orientasi untuk perekaman dapat dipilih antara ' horizontal ' atau ' vertikal ' – opsi ini tidak dapat diubah setelah memulai perekaman.)

Langkah 3-langkah selanjutnya adalah klik ' Next ' untuk menyelesaikan konfigurasi. Pada titik ini toolbar muncul di bagian atas layar, memungkinkan Anda untuk mengontrol transmisi streaming. 

Langkah 4-sekarang, Anda dapat menekan ' transmit dari Live ' tombol untuk memulai: Anda akan melihat hitungan mundur 3 detik sebelum transmisi dimulai, maka transmisi akan mulai dan Anda akan melihat untuk berikutnya 3 detik pemberitahuan "Anda memancarkan dari hidup" di Screen.

Selama siaran langsung game di YouTube, Anda dapat klik tampilan gambar dalam gambar kamera depan untuk menampilkan setingan alat sepenuhnya dari Apps youtube. Hal ini berguna selama Live Streaming untuk menjeda siaran streaming, mematikan mikrofon atau kamera depan, mengubah ukuran gambar dalam tampilan gambar kamera, membuka Live chat, menghentikan siaran live streaming untuk lebih jelasnya bisa mencoba saja.

Itulah 4 Cara Live Streaming Game Youtube di Android Tanpa Lek Hasil Memuaskan semoga saja berguna dan bermamfaat, selamat live semoga mantap.

0 Response to "4 Cara Live Streaming Game Youtube di Android Tanpa Lek Hasil Memuaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel