Odin Samsung Support All Windows XP/7/8/10 Google Drive [Update]

sumedang.info || Odin Samsung, digunakan untuk memasukkan firmware ke smartphone Samsung untuk cara install akan saya berikan di bawah ini, tapi sebelum itu kita harus mencari firmware yang sesuai dengan kebutuhan smartphone dan support bersama firmware yang akan kita masukkan menggunakan kabel USB.

Bantuan odin adalah tools yang menjadikan pembaruan firmware lewat flash, tapi untuk kali ini saya akan berbagi cara install aplikasi odin tapi sebenarnya odin itu bukan di install tapi di run administrator beda dengan aplikasi biasanya yang kalian install.


Cara Membuka Odin


Ambil saja Link Odin Samsung All Windows terlebih dahulu bagi windows 7 langsung saja ektrak di komputer yang kalian gunakan lihat gambar di bawah ini jika tidak bisa buka lihat saja supaya tidak sesat dalam menjalankan Odin, Klik OK dulu.



Selanjutnya tinggal buka folder hasil ektrak kalian maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini,nantinya untuk memasukkan firmware yang mau di flash tinggal klik AP/PDA, terakhir klik start untuk memulai flash.



Banyak menu di dalam odin tidak usah bingung karena biasanya yang umum di gunakan untuk saar ini masih satu menu saja AP/PDA kecuali firmware lengkap yang harus memasukkan satu persatu sesuai dengan menu dan firmware yang ada sesuaikan saja BL ke BL, AP ke AP dan seterusnya.

Sudah bisa kalian dalam membuka odin tinggal pilih dan cari mau versi berapa, karena yang namanya odin update juga seperti firmware supaya saling support ke versi yang baru dan flash berjalan dengan harapan.

Note : Pastikan dalam membuka odin menggunakan Run As Administrator supaya tidak mudah error dan odin tertutup sendiri, itu saja pembahasan sekilas tentang odin di sumedang.info semoga berguna sekian terimakasih.

0 Response to "Odin Samsung Support All Windows XP/7/8/10 Google Drive [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel