Cara Flash Samsung Galaxy M20 SM-M205G Via Odin [Update]


sumedang.info - Flash Samsung Galaxy M20 SM-M205G dengan adanya teknologi yang saat ini Samsung semakin canggih dan selalu update yang namanya firmware, berguna untuk memperbaiki bug yang di smartphone, banyaknya persaingan tampilan yang ada di smartphone lain. Sehingga tidak kalah seru untuk update berbagai bug yang ada di dalam smartphone supaya menjadikan terbaik untuk pengembangan keamanan bebas dari orang tidak bertanggung jawab.



Samsung sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda terutama bagi orang awam sudah mengenal Samsung dari dulu, maka dari itu saya akan berbagi trik untuk memperbaiki bug atau firmware yang sedang bermasalah di dalamnya pastinya firmware ini ORI dan baik di gunakan untuk smartphone Samsung kalian harap perhatikan step bay step supaya flash berjalan dengan baik sesuai harapan yang kita inginkan.


Samsung Galaxy M20





Penjelasan sebelum flash


Odin adalah aplikasi  yang digunakan untuk memasukkan firmware ke dalam smartphone, odin banyak tipe yang bisa digunakan semakin baru smartphone biasanya odin juga ada yang baru. Jangan sampai salah memilih odin percobaan bisa di lakukan jika flash belum sukses.
USB adalah aplikasi untuk menghubungkan antara USB smartphone android dan komputer dimana ketika diinstall biasanya menjadi kewajiban saat mau flash smartphone Samsung.

Firmware adalah aplikasi yang digunakan untuk memperbaiki atau memperbarui bug atau bisa juga digunakan untuk update OS yang ada di smartphone semakin tingginya versi sesuai update dari diploper Samsung.


Cara Flash samsung galaxy M20

#1. Semua aplikasi sudah di ambil dan di unduh jika belum lengkap bisa baca lagi dari atas apa saja, jika sudah abaikan saja. Firmware jika bentuk zip atau rar bisa ekstrak saja semua aplikasi supaya gampang untuk menjalankan semuanya apalaginya, usahakan jadi satu folder dan taruh di komputer yang kalian gunakan untuk flash.

#2. Install USB driver Samsung yang sudah kalian dapatkan di tutorial atas pastikan di install dengan baik dan sukses supaya flash berjalan dengan baik, karena sebab suksesnya flash USB diinstal dengan baik dan benar.

#3. Buka odin yang sudah di unduh bisa menggunakan run administrator supaya biasanya tidak notresponding dan flash berjalan dengan semestinya.

#4. Masukkan firmware caranya klik AP/PDA biasanya masuk folder dan cari dimana kalian sudah menyimpan file yang sudah diunduh dan menjadikan 1 folder tadi, masukkan saja nantinya akan loading sabar saja, tunggu sampai selesai.

#5. Silahkan matikan dulu smartphone kalian, tunggu benar-benar mati langsung masuk ke visit link mode dengan cara tekan tombol volume down, Bixby, dan tombol power secara bersamaan, lepas dan ada bacaan warning. Lanjutkan ke tombol volume up untuk melanjutkan flash.

#6. Selesai sambungkan smartphone dengan cara colokkan menggunakan USB tinggal tunggu, USB terdeteksi atau belum ada bacaan ID:COM berarti sukses bisa melanjutkan flash.

#7. Kiranya sudah siap untuk melanjutkan langsung saja klik start untuk melanjutkan flash tinggal tunggu bacaan pass.

Itulah cara flash samsung galaxy m20 SM-M205G yang dapat kami persembahkan pada pembaca

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy M20 SM-M205G Via Odin [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel