Cara Install Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool [Update]

sumedang.info || Tanggal [31 Juni 2019] dalam rangka dunia flash dan installasi USB Fastboot yang menjadi tool sebagi pelengkap dan menjadi kewajiban saat flash di mana kalian harus tau Cara Install Android USB Driver Xiaomi di PC, pastinya saat saya memperbaiki smartphone selalu menggunakan komputer sebab lebih mudah dan gampang dilakukan tapi untuk kali ini saya akan berbagi dulu sebelum flash di mulai Cara Install Android USB Driver Xiaomi di PC sebelum lebih jauh lagi melangkah.



Pertanyaan yang kadang belum di pahami tentang USB Xiaomi apa itu ? mari kita simak saja bahwasannya sudah menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghubungkan antar device dan USB komputer, dimana ketika tidak install aplikasi USB sampai kapanpun tidak bisa terkoneksi sampai terinstall dengan baik dan selesai yang menjadi kebiasaan saya, akan memberikan Cara Install Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool di komputer asalkan sudah ambil dan memiliki aplikasi yang akan saya post pada kesempatan kali ini, sebagai teman yang baik harus saling berbagi supaya saling menegetahui Cara Install Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool dengan baik dan benar.

File ADB mempunyai ukuran MB sangat sedikit tidak akan pernah memakan banyak tempat, Ok jangan sampai terlewatkan terlebih dahulu, dan install tidak pakek ribet sekali klik buat ku, mungkin beda orang beda cara yang bisa membuat USB terinstall dengan cepat tanpa ada kendala apapun yuk langsung install.


Cara Install Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool


#1. Ambil aplikasi Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool, klik kanan sampai benar-benar terbuka install saja seperti biasa install aplikasi yang berada di komputer sampai next dan lebih cepat sudah ada bacaan selesai yang mempunyai tanda finish.

#2. Pastikan sudah terinstall dengan cara cek saja dibagian device manager pada komputer dan sukses berarti tidak ada kata seru atau bacaan warning seperti biasa warnanya kuning.

#3. Cara lain cek bisa CMD donk!, caranya keadaan terbuka CMD ketik adb devices dan smartphone Xiaomi sudah terhubung ada yang lupa setingan android ya USB debugging tekan aktif, apabila belum aktif bisa hidupkan saja dengan mudanya supaya terhubung antara USB smartphone dan komputer.

Mungkin itu saja tutorial dari Cara Install Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool semoga bisa membantu dan bermamfaat, saya akan berbagi sebagai pengalaman sedikit saja mohon maaf jika kurang berkenan dihati kalian sekian terimakasih bisa melihat cara install USB driver.

0 Response to "Cara Install Xiaomi ADB Fastboot USB Drivers Tool [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel