Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 7 Via Mi Flash Tool [Update]

sumedang.info || Hai sahabat flash bertemu lagi di tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi Note 7, ternyata Duni flash banyak dilakukan oleh kalangan remaja yang sedang berkembang dan mencari suatu yang baru untuk memberanikan dirinya sebagai seorang yang sangat penting untuk mengetahui Cara Flash Xiaomi Redmi Note 7 walaupun tidak mudah banyak tantangan yang harus dilakukan, apabila kesalahan bisa jadi smartphone Xiaomi down dan mati total gara-gara salah memasukkan firmware, maka dari itu mari kita coba di bawah ini.



Firmware Xiaomi memang banyak bisa kalian dapatkan dengan mudah beserta Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 7 Via Mi Flash bertebaran di internet asalkan tidak malas dan capek untuk mencari berbagai macam jenis aplikasi untuk flash walaupun yang saya lakukan terkadang tidak sama dengan kalian tapi saya berusaha untuk memberikan yang termudah, Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 7 Via Mi Flash pastinya jangan sampai bingung mari kita mulai.

Bahan- bahan akan saya berikan dengan mudahnya bisa kalian dapatkan tinggal mengambil file dan link yang akan saya taruh langsung saja mari kita mulai dengan cara mudah dalam flash Xiaomi walaupun baru pertama kali kalian coba.


Bahan-bahan Flash Xiaomi Redmi Note 7

Cara flash Xiaomi Redmi Note 7


#1. Pastikan semua file ambil jangan sampai terlewatkan, langsung saja install aplikasi Mi Flash dan buka file pengaturan sambil terbuka dan lihat sudah install apa belum jangan sampai lupa sebab takut gagal untuk memulai flash.

#2. Firmware Xiaomi sudah di unduh lalu ekstrak pastinya akan melihat hasil dari file Xiaomi dalam folder yang sudah terbuka sebab hasil ekstrak tidak terbungkus lagi oleh rar dan Zip yang menjadi pengamanan saat masih ada di media penyimpanan online.

#3. Install USB driver di komputer kalian sampai benar-benar sukses, supaya USB Xiaomi terdeteksi dan konek pada usb komputer supaya bisa terbaca saat proses flash dilakukan atau di sana bisa masuk USB Driver secara terpisah satu persatu jika dalam rar tidak ada.

#4. Matikan perangkat berupa smartphone Xiaomi Redmi, masuk ke booth unduhan atau kata lain fashboot mode dengan cara matikan dulu sampai benar-benar mati, tekan tombol power, volume down sampai saya kasih bacaan selamat  ada gambar robot jika benar saat melakukan fashboot.

#5. Sekarang bisa langsung hubungkan smartphone android anda, sudah terbuka atau belum Mi Flash jika sudah akan melihat tampilannya dan abaikan saja, klik tombol pilihan dan cari folder firmware sampai masuk ke Mi Flash.

#6. Klik mulai untuk melanjutkan flash lihat dibagian all bawah, proses flash sudah mulai lalu tunggu sampai selesai sampai ada bacaan sukses dan akan restart secara otomatis untuk smartphone Xiaomi, hidupnya saja USB sambil lepas tidak ada masalah, biasanya prose boting untuk pertama kali menghidupkan tunggu sampai benar-benar hidup walaupun agak lama.


Ahir kata Xiaomi


Apabila proses flash gagal bisa menggunakan mode atau perangkat unlock terlebih dahulu bisa cari tutorial lain banyak, soalnya tadi saya mencoba menggunakan fashboot mode. So dari kalian terima kasih salam sukses dunia flash.

0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 7 Via Mi Flash Tool [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel