Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 6 Pro [Update]

sumedang.info || Saya admin sumedang tutorial flash smartphone dengan judul Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang sudah tidak sabar lagi, bagi kalian menunggu update firmware dari saya, sudah banyak berbagi dunia flash untuk melengkapi kebutuhan yang dibutuhkan para pengguna yang sudah terjun dunia flash dalam Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro, sangat mudah dilakukan dengan menggunakan Mi flash alat yang berfungsi dan digunakan dalam dunia flash yang sudah mengetahui pastinya sudah tidak asing lagi, tetang yang belum tau mari kita mencoba untuk mengetahui juga.



Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro OS android versi MIUI 9 on top of Android 8.1 (Oreo), sudah banyak firmware yang bertebaran tapi kadang tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan maka dari itu sebagai teman yang baik akan menyimak tutorial ini yang berjudul Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbitnya judul ini bisa kalian mencoba saja flash nantinya jika fimware belum update dari tipe smartphone yang sama, sehingga membuat kalian tidak ragu lagi sekali mengetahui  Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 6 Pro hampi sama yang memmbedakan hanya lihat di tipe firmware dan android harus keadaan membaik USB sehinga bisa terkoneksi dengan sangat mudah.

Storage penyimpnana 32 GB dan 64 GB sehingga sangat memungkinkan untuk menyimpan aplikasi dan document penting sehingga dengan bantuan RAM 3/4 GB tidak mudah lik, lemot, dan lelet serta tambahan memori internal sampai 256 GB, memang sekilas spesifikasi yang bisa memandingkan smartphone yang kalian punya jika masih versi android bisa cek saja dan update menggunakan MI Flash.


Bahan Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro



Cara Flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro


Pastikan sebelum flash sudah keadaan terbuka unlock Xiaomi Redmi Note 6 Pro apabila belum, bisa kalian cari saja tutorialnya cara unlock Xiaomi Redmi Note 6 Pro, dan bisa selesai abaikan saja saya anggap sudah tidak terkunci atau unlock.

#1. Semua file bisa unduh terlebih dahulu dan jangan lupa langsung install driver Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Mi Flash Tool, lebih ngampang saat install jadikan satu folder supaya tidak tercampur dengan file lainya yang memudahkan kalian saat flash Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

#2. Paling mudah dilakukan tinggal ekstrak file firmware atau rom Redmi Note 6 Pro di komputer. bisa membuat dan usahakan folder baru terlebih dahulu sebelum ekstrak untuk tempat hasil ekstrak nantinya sehinga sangat nyaman sekali ketika sudah terkelompk file rom dan file lainya.

#3. Buka Mi Flash Tool, setelah selesai buka pilih tempat hasil ekstrak ROM dengan cara klik tombol
“select” yang berada di bagian kiri aplikasi Mi Flash Tool akan muncul pencarian ke folder arahkan saja sampai masuk ke mi flash.

#4. Lihat bagian bawah pada bagian kanan aplikasi Mi Flash Tool klik menu dropdown yang terdapat cari tipe beberapa pilihan flash yang bisa membuat flashing berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang bisa membuat flas menjadi gagal. Pilih “flash_all” jika ingin proses flash yang clean semunya, data dan memori internal
akan terhapus tidak ada sisa sama sekali. Pilih “flash_all_except_data_storage apabila ingin proses flash tanpa menghapus data yang terdapat di memori internal. Pilih “flash_all_lock” apabila menginginkan clean install kemudian bootloader akan terkunci kembali atau terserah kalian saja.

#5. Abaikan saja pilih salah satu, alangkah baiknya memilih “flash_all” supaya ponsel Xiaomi Redmi Note 6 Pro seperti default kembali kepengaturan ulang tanpa ada aplikasi install hanya ada bawaan saja atau lebih baik membackup data penting yang terdapat di dalam ponsel.

#6. Matikan Xiaomi Redmi Note 6 Pro masuk ke mode fastboot (tekan dan tahan tombol volume bawah + power) sampai logo fastboot Xiaomi muncul seperti robot atau terserah, setelah itu bisa langsung colokkan smartphone samapi terkoneksi ke komputer atau lebih mudah klik tombol “refresh” agar aplikasi Mi flash terhubung dengan ponsel.

#7. Sudah keadaan terhubung langsung yo klik tombol “flash” untuk memulai proses flash tunggu sampai selesai biasanya smartphone restart sebagai tanda sudah selesai yang namanya flash, Ok selamat flash sudah selesai.


Ahir kata Flash


Jangan sampai ceroboh saat flash hati-hati dan lihat baterai apabila meragukan dibawah 50% jangan sampai diflash, saya saja biasanya flash sampai full supaya tidak menjadi kendala yang bisa membuat hati ragu sebab belum tentu flash langsung berhasil apabila masih pertama kali nge-flash.

0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 6 Pro [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel