Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Global Via Mi Flash

sumedang.info || Hadir didunia flash dengan judul Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Firmware Global pastinya selalu memberikan fimware original bawaan smartphone Xiaomi Mi 9 dengan bahan yang dibutuhkan tidak banyak hanya saja seperti biasa Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Firmware Global, walaun banyak cara hanya saja disini menurutku lebih mudah.


Flash memrupakan update atau menganti file lama ke yang baru bertujuan untuk memperbaiki bug error yang dapat merusak smartphone di akibatkan file sistem tidak lengkap caranya cuku dengan Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Global Via Mi Flash seperti itu saja, tidak akan mempersulit pengguna langsung saja bagi kalian yang belum punya bisa download atau unduh di lanjut langsung Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Global Via Mi Flash dan jangan sampai terlewatkan satu file penting supaya tidak gagal itu saja, mudah bukan walaupun belum mulai.

Pastikan smartphone Xiaomi sudah dalam keadaan unlock supaya sukses dalam flashing biasanya seperti permasalahan lupa pola, lupa password, lemot, hank logo dan restart sendiri semua bisa kalian atasi dengan cara flash menggunakan firmware original global yang di download di bawah ini.


Bahan flash Xiaomi Mi 9 Cepheus



Cara Flash Xiaomi Mi 9 Cepheus


#1. Pastikan sudah keadaan unlock Mi 9 Cepheus jika masih ragu bisa cek saja dengan cara matikan smartphone, masuk ke mode fastboot tekan tombol volume down + power sampai masuk ke logo MI bunny sebelum menghubungkan ke komputer silahkan test mengunakan aplikasi ADB yang sudah di download jika belum punya bisa klik Ambil ADB.

#2. Dalam ADB Ketik perintah fastboot oem device­info lalu enter. (bootloader) Device unlocked: true bootloader sudah UNLOCKED (bootloader) Device unlocked: false bootloader masih LOCKED apabila sudah benar-benar unlock langsung saja kita mulai flash supaya gampang.

#3. Semua paling sudah didownload jangan sampai terlewatkan lalu install saja seperti biasa, kecuali yang tidak bisa bisa di buka saja dulu.

#4. Jika ada format firmware yang salah hurus benarkan dulu dengan cara lihat (.tgz) benar, dan jika hanya (.gz) silahkan ganti ke (.tgz) supaya benar.

#5. Sudah keadaan terbuka Mi Flash, klik Browse cari folder rom firmware yang sudah di ektrak tadi dikomputer tidak boleh edit nama file supaya terbaca firmware ke mi flash.

#6. Matikan smartphone Xiaomi Mi 9 Cepheus Nyalakan kembali dengan masuk ke mode fastboot, caranya tekan dan tahan Volume Bawah dan Power sampai muncul logo MI Bunny baru lepaskan.

#7. Hubungkan Mi 9 ke PC dengan kabel data dan tekan refresh pada Mi Flash untuk mendeteksi device yang sudah masuk ke komputer biasanya ada bunyi USB terhubung, dan tekan Flash untuk memulai flashing pada Mi flash tunggu saja sampai reboot dan lihat hasilnya.

OK itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bisa sukses dalam melakukan flash sebab jika masih ada ke gagalan bisa kalian baca saja dengan pelan atau mungkin tidak cocok bisa lihat turorial lainya by salam sukses dunia flash.

0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Global Via Mi Flash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel