Cara Flashing Samsung Galaxy S10E Via Odin

sumedang.info || Selamat datang kembali dijudul Cara Flash Samsung Galaxy S10E Via Odin, produk Samsung mempunyai kassing warna kuning terobosan baru dengan pembuatan smartphone S10E, membuat pengguna sudah tidak lagi bisa menjangkau alangkah cepatnya smartphone Samsung dikeluarkan, pertama saya lihat masih S7 sekarang sudah beda dan dengan teknologi semakin canggih smartphone Samsung langsung update future serta spesifikasi pun semakin baik dan baru bukan hanya itu saja update firmware dengan Cara Flash Samsung Galaxy S10E Via Odin menjadikan update firmware paling cepat, Ok kita lihat seperti apa spesifikasi sebelum melanjutkan.


Walaupun smartphone Samsung bisa update firmware dengan Cara Flashing Samsung Galaxy S10E Via Odin lebih update, sisi lain juga mempunyai keunikan S10e yakni bisa tahan air walaupun sudah tidak asing lagi, disebelumnya sudah tersedia anti air, bukanlah hanya itu saja semua smartphone mempunyai keunggulan dan keunikan tersendiri yang bisa membuat smartphone mempunyai kelebihan dan ketahanan dibandingkan smartphone lain, maka dari itu apabila smartphone mengalami error bisa langsung kalian menggunakan Cara Flashing Samsung Galaxy S10E Via Odin yang akan saya bahas intinya dibawah ini.

Kamera belakang 12 MP dua pixel dan 16 MP ultra wide dengan layar ukuran 5,8 inci, pas ditangan enak pemakaian yang menjadi sorotan bagi pengguna, resolusinya 1080 x 2280 piksel dengan menggunakan rasio 19:9 HDR 10 pastinya mantap dalam pengambilan gambar jernih dan bagus.

OS android 9.0 sudah ditingkatkan ke versi up untuk mengikuti perkembangan teknologi supaya semakin bagus, sebagai pembantu utama menggunakan RAM yang menjadi acuan dari para pengguna yakni 6 GB, memori internal 128 GB, tapi bagi kalian cek versi android yang lebih tinggi dibawah ini serta proses flash sudah ada, cek firmware sesuai update dari smartphone yang menggunakan firmware terbaru.


Cara Flashing Samsung Galaxy S10E Via Odin



Bahan flash Samsung S10e



Cara flash Samsung S10e


#1. Pastikan file penting sudah di ambil dengan mudahnya diatas, hanya perlu paket internet dalam pengambilan tiga file, simpan di media lokal D sebagai penyimpanan seperti biasa supaya tidak terkenak hapus saat komputer di restart atau install ulang.

#2. Ekstrak satu persatu kecuali USB driver, bisa walaupun tidak diinstall yang dua file harus ekstrak supaya gampang saat flash sudah mulai dilakukan, jadikan satu folder supaya menjadi hal mudah dalam melakukan flash.

#3. Semua file sudah install terutama USB driver, yang dua tidak usah install buka Odin bisa menggunakan run as administrator, lalu bisa masukkan firmware sekarang atau nanti setelah USB tersambung.

#4. Matikan smartphone Samsung tekan lama sampai mati, lalu masuk ke mode download caranya tombol power, fixby, dan volume down, lihat untuk melanjutkan flash tekan volume up dan kini tinggal colokkan ke komputer menggunakan USB kabel data.

#5. Sudah masuk firmware, jika belum masuk bisa klik AP/PDA cari file firmware dimana sudah tersimpan yang sudah saya usahakan jadi satu folder, Supaya hal mudah dan gampang untuk memasukkan serta mencari file dimana menaruhnya.

#6. Klik start untuk memulai flash, tunggu sampai smartphone Samsung S10e sudah reboot dan tinggal kita lihat tanda bacaan pass pada Odin, apabila smartphone sudah normal berarti kalian sudah berhasil melakukan flash mengikuti cara ini.


Ahir flash


Jika hank logo atau berhenti bisa kalian menggunakan factory reset menggunakan tiga jari tapi sebelum itu, harap jika email kalian masih tersimpan harap dikeluarkan dulu dari smartphone sebab jika tidak bisa minta verifikasi email yang pernah tersimpan di Samsung S10e harus fix untuk menganti ke email baru.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S10E Via Odin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel