Cara Flashing Samsung Galaxy S10+ Via Odin Google Drive [Update]

sumedang.info || Selamat datang didunia Cara Flash Samsung Galaxy S10+ memberikan terobosan baru membawa layar dan tampilan semakin bagus full layar sampai menyentuh kasing, sehinga terlihat sangat kerren terasa ketika menonton bioskop dan fiture sangat baik dengan kontras yang penuh jutaan warna sehingga tidak terlalu sakit ketika melihat layar dari Samsung yang menjadikan tampilan kerren pastinya tidak luput dari Cara Flash Samsung Galaxy S10+ sebab dalam memasukkan firmware memang menggunakan cara itu.



Maka dari itu saya akan berbagi tutorial untuk anda Cara Flashing Samsung Galaxy S10+ Via Odin tapi, sebelum masuk ke tutorialnya bisa kalian lihat saja terlebih dahulu spesifikasi sebab beda tipe beda firmware dalam melakukan Cara Flashing Samsung Galaxy S10+ Via Odin, memang dalam flash supaya tidak fatal harus menyesuaikan tipe firmware dengan ahiran SM.

Kelebihan lain S10+ kamera super jernih dan auto fokus, tidak percaya kalian coba jangan sampai ngiler atau rugi jika hanya melihat gambarnya saja, salah satu konfigurasi 12 MP + 16MP kamera sehingga jangan ditanya lagi untuk hasil yang menegangkan, hasil gambar top bagus asli seperti melihat nyata diluar kamera dengan kejernihan yang sudah diberikan oleh Samsung S10+.

Layar super amoled FHD+ 6,4 inci dan prosesor Exynos 9820 Octa (8 nm) sehingga membantu kinerja dan kecepatan dengan menggunakan snapdragon pastinya bebas dari kata lelet dan lemot, tambahan lagi RAM 8 GB serta memori internal 128 GB membuat media penyimpanan sangat luas install banyak aplikasi kuat.

OS android saat ini 9.0 up dari sebelumnya Samsung diversi Oreo sehingga tidak tanggung lagi dengan versi yang besar pastinya tampilan menu sangat bagus dan keamanan ditingkatkan, supaya bebas dari penyelah gunaan dari terobosnya keamanan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Cara Flashing Samsung Galaxy S10+ Via Odin



Bahan flash Samsung S10+

Cara flash Samsung S10+


#1. Siapkan terlebih dahulu bahan flash, tiga file jangan sampai terlewatkan lihat versi saat unduh file jangan sampai salah firmware supaya tidak gagal saat flash kuncinya hanya membandingkan SM, samakan saja belakangnya.

 #2. Jangan pisahkan file yang sudah di ambil usahan jadi satu folder, sebab paling mudah dan gampang dalam menjalankan flash, buktinya sudah saya lakukan supaya tidak campur aduk dengan file firmware apabila komputer digunakan untuk flash.

#3. Ektrak semua file kecuali USB Driver bisa langsung install, cara install buka rar atau zip klik buka maka klik OK secara otomatis terinstall ikuti intruksi yang sudah ada dikomputer alangkah bagusnya pakai komputer Windows 7.

#4. Hanya saja USB tidak usah di install tidak ada masalah, beda lagi dengan dua file Odin dan firmware harus ke adaan terbuka jangan sampai masih berbentuk rar, sebab sampai kapanpun Odin tidak bisa menjangkau harus keadaan sudah di ektrak.

#5. Selesai ektrak buka Odin menggunakan cara ku, bisa memakai run as administrator tunggu sampai terbuka, lalu matikan smartphone sampai benar-benar mati tunggu ada getaran saat mematikan Samsung S10+.

#6. Masuk ke ambil mode dengan cara tekan tombol power, Bixby, dan volume down lalu lanjutkan proses mode masuk tekan tombol volume up, memang agak rebet jika pertama kali belajar flash, sama dengan saya baru belajar memang sangat berputar-putar.

#7. Klik AP/PDA dalam Odin masukkan firmware yang sudah di ambil tadi menjadikan satu file seperti saranya saya, langsung masukkan saja dan loading tunggu sampai masuk sebelum proses flash dilakukan.

#8. Lihat Odin sambil sambungkan USB Samsung menggunakan kabel data lihat dan perhatikan ada bacaan ID:COM, tandanya flash sudah siap dimulai.

#9. Klik start untuk memulai flashing, tunggu saja sampai smartphone reboot dan ada bacaan pass dengan tanda smartphone sudah berhasil di flash dan lihat bagai mana tampilan sekarang apakah ada perbedaan. 


Ahir kata

Jika smartphone S10+ tidak bisa di flash sudah saya bilang perhatikan versi firmware sesuai atau tidak dan MMC smarthone masih normal atau tidak sebab banyak masalah yang bisa menyebabkan flash tidak berjalan dengan sukses di akibatkan firmware tidak cocok.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S10+ Via Odin Google Drive [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel