Cara Flashing Samsung Galaxy S10 5G Google Drive [Update]

sumedang.info || Hadir lagi Senin tanggal 29 Juli 2019 Jam 03:00 PM, dalam rangka Cara Flash Samsung Galaxy S10 5G SM-G977N dengan membawakan bentuk dan fitur menarik dengan versi android smartphone tinggi yakni 9.0 (pie), produk Samsung memang membuat saya wow kualitas memberanikan diri untuk membuat versi android up 9.0 dengan Cara Flash Samsung Galaxy S10 5G SM-G977N versi saya, bukan hanya itu saja memang cara itu juga memberikan dan memperbaiki kerusakan firmware.



Sebagai orang pengalaman dunia flash tidak mudah dalam melakukan itu, maka saya memberikan tutorial sebelumnya dalam dunia flash tapi untuk kali ini beda lagi dalam judul Cara Flashing Samsung Galaxy S10 5G pastinya kemungkinan besar akan sukses, walaupun tidak memungkinkan beda smartphone beda firmware tapi untuk Cara Flashing Samsung Galaxy S10 5G hampir sama, walaupun kalian membedakan tipe SM saja dengan akhiran yang beda.

Membawakan prosesor Octa core 2x2.73 1.5 GHz cortex A55, pastinya dalam pemrosesan tidak akan terasa lek dalam permainan game online yang saat ini trending anak muda yang suka main game dan chating, apalagi banyak install banyak game saat unistal salah, sampai file sistem dimodifikasi sampai terkenak hapus jangan harap smartphone baik-baik saja bisa terjadi error dan hank logo.

Solusi dalam memperbaiki tidak ribet dan mudah bagi hal orang tertentu yang sudah terbiasa memperbaiki smartphone rusak atau hank logo, karena sudah mengetahui celahnya dalam memperbaiki tapi sebagai orang yang baik saya admin akan juga memberikan untuk kalian tutorialnya asalkan kalian jangan panek dan tenang saja yuk kita mulai dibawah ini ikuti saja.


Alat flash Samsung S10 5G






Caranya flash S10 5G



#1. Masuk semua file yang ada diatas dari Odin, USB driver, dan firmware Samsung Galaxy S10 5G. Pastinya sudah jadikan satu folder dan ekstrak dalam satu folder sama jangan sampai diluar, sebab memudahkan mencari alat flash.

#2. Install USB driver di komputer kalian sampai benar selesai, pastinya mengetahui cara install USB Samsung lihat jangan ada USB lain terlebih dahulu takut flash tidak berjalan dengan baik duplikat USB sangat susah terdeteksi smartphone Samsung S10 5G.

#3. Buka hasil ekstrak dari Odin menggunakan run as administrator klik kanan di mouse cari bagian atas jika ada langsung klik, lihat Odin sudah terbuka langsung perhatikan semua menu jangan sampai ada yang dirubah.

#4. Matikan smartphone tekan volume off lihat sampai ada getaran ditangan terasa smartphone Samsung sudah mati, langsung masuk ke mode Ambil caranya tekan tombol power, volume Down dan fisixby sampai masuk ke mode Menuju seperti keadaan smartphone minta memasukkan kabel data.

#5. Colokkan smartphone Samsung Galaxy dengan pelan serta USB sudah ditancap ke smartphone beserta komputer ada bunyi masuk ID:COM dalam Odin, tanda Samsung sudak terkoneksi dan siap untuk memulai flash.

#6. Klik AP dalam Odin cari file firmware masukkan saja jangan sampai ragu pastikan byang yang masuk firmware jangan sampai salah firmware sebab akan terjadi fatal dalam flash, bisa merusak sistem operasi android bisa mati selamanya.

#7. Abaikan saja firmware sudah masuk dalam Odin lihat bagian bawah ada bacaan klik start yang akan memulai flash pertama yang kalian coba, dan proses flash sudah berjalan tinggal menunggu hasil sekitar kurang lebih 15 menit sampai melihat bacaan pass.


Ahir kata


Flash memudahkan untuk kita pengganti dari pada update menual membutuhkan waktu dan baterai harus diatas 50% supaya tidak down saat mengambil dan jaringan harus stabil 2 MB keatas sangat bagus untuk update smartphone Samsung Galaxy S10 5G.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S10 5G Google Drive [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel