Cara Flashing Samsung Galaxy J6+ Via Odin

sumedang.info || Halo sobat flash salam jumpa didunia Cara Flash Samsung Galaxy J6+ SM-J610F menghadirkan versi android Oreo 8.1, prosesor yang dipakai Quadcore 1.4 GHz cortex A53 dan membawakan layar ukuran 6.0 inci, membuat pengguna lebih nyaman menggunakan smartphone tingkat bawah pastinya tidaklah merugikan saat sudah terlanjur membeli smartphone J6+, walaupun tidak kalah seru dengan adanya firmware Oreo update dari 8.0 ke versi lebih tinggi bisa menggunakan Cara Flash Samsung Galaxy J6+ SM-J610F membuat kita kebih mudah tanpa kuatir untuk menghindari hank logo.


Sebenarnya hank logo memang sudah banyak terjadi dalam dunia smartphone untuk memperbaiki lebih mudah dan menjadi kebiasaan dunia servis yakni dengan Cara Flashing Samsung Galaxy J6+ Via Odin, Odin jurus ampuh dalam memperbaiki smartphone yang berhenti di logo saja maka dari iti jika tiga jari belum ampuh memang harusnya Cara Flashing Samsung Galaxy J6+ Via Odin bisa dilakukan dan berhasil.

Belum bisa flash bisa kalian lihat saja versi firmware sesuai atau tidak, jika sudah Ok tinggal lihat juga dibagian Odin usahakan cari yang terbaru dan sesuaikan dengan smartphone yang kalian punya, harus yang terbaru beralasan supaya saling mendukung satu sama lain, maka dari itulah saya akan berbagi caranya flash lebih lanjut.


Alat flash Samsung Galaxy J6+

Cara flash Samsung J6+


#1. Pastinya sediakan paket internet untuk download file penting saat flash, paling utama saya mengunduh tiga file langsung klik dengan gratis tanpa harus mencari ditempat lain, sudah tersedia versi firmware yang menyesuaikan dengan link.

#2. Ekstrak guys zip dan rar jika masih terbungkus, jangan kuatir pertama download memang terbungkus oleh salah satu yang sudah saya katakan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan terhindar dari virus.

#3. Install aplikasi USB driver langsung dengan mudahnya dilakukan, klik next sampai selesai install USB Driver.

#4. Buka Odin run administrator bagian klik kanan di komputer, dan sampai terbuka Odin, tunggu dulu jangan ditutup sampai kecara berikutnya yakni memasukkan firmware dalam Odin. Tapi tunggu belum waktunya.

#5. Lihat Odin ada tulisan AP klik saja cari firmware yang sudah terunduh, jangan masih berbentuk rar harus ekstrak supaya Odin menjangkau keberadaan firmware Samsung yang sudah tersimpan di komputer kalian pertama kali download.

#6. Tunggu loading dari Odin sebab firmware proses masuk, ada dua cara bisa kalian matikan smartphone lalu masukkan Odin, bisa juga firmware masukkan sebelum mencolokkan USB Samsung.

#7. Matikan smartphone langsung secepatnya, supaya flash semakin cepat, masuk ke download mode dengan cara tekan volume down, power dan fixby, lalu volume up untuk melanjutkan flash. Apibila tidak ada fixby menggunakan tombol home, volume down dan power lanjut flash volume up.

#8. Colokkan USB kabel data, sampai ID:COM terdeteksi diodin lalu klik AP masukkan firmware inilah memang cara kedua yang saya katakan, masukkan saja cari file firmware.

#9. Klik start memulai flash dan tunggu sampai selesai flash sampai reboot dan ada bacaan pass sebagai tanda flash sudah selesai dilakukan, lihat smartphone dengan menggunakan flash ada hasil atau tidak silahkan bandingkan hasilnya untuk kalian ahir flash.


Support flash


Flash memang mudah dilakukan dengan mudah dengan mengikuti cara ku dari admin cakki bahwasannya, harus hati-hati dan baterai harus diatas 75% untuk menjaga antisipasi supaya saat reboot kuat seperti itu katanya, sebagai tambahan memang masuk akal lakukan dengan sebaik mungkin jangan sampai ceroboh.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J6+ Via Odin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel