Cara Flashing Samsung Galaxy A80 Via Odin Google drive [Update]

sumedang.info || Cara Flashing Samsung Galaxy A80 Via Odin update baru firmware tentang smartphone terbaru juga yang bernama Samsung Galaxy A80, dengan membawa tampilan layar yang super amoled membuat pengguna lebih tahan dalam penggunaan smartphone yang satu ini.

Penggunaan firmware pada smartphone harus sesuai dengan tipe smartphone yang akan di flash, jangan sampai salah memasukkan firmware supaya, kerusakan tidak bertambah parah di sebabkan oleh kalian yan mencoba firmware lain, yang tidak mempunyai standart penggunaan firmware.




Mencoba ROM asalkan dengan benar dan sesuai intruksi tidak apa-apa hanya saja smartphone harus di buka dulu yang namanya sistem ke amanan supaya bisa di root, mempunyai hak akses penuh dalam penggunaannya.Simak saja di bawah ini cara flash.


Alat Flash Samsung Galaxy A80





Cara Flash Samsung Galaxy A80


#.1 Pastikan semua file sudah kalian dapatkan di link di atas, jika belum ambil saja semuanya dengan cara unduh secara gratis semua file, sebelum melanjutkan ke tutorial selanjutnya jika sudah langsug ke nomer 2.

#2. Ektrak semua file jadikan satu folder supaya lebih mudah dalam pencarian file saat memasukkan ke odin, jangan sampai terlewatkan lakukan semuanya supaya install aplikasi lebih mudah di setiap file.


#3. Install saja USB Driver sampai benar-benar sukses, jangan di tutup aplikasinya sebelum terinstall sampai selesai pastikan tidak ada error seperti kalian install aplikasi seperti biasa, apabila gagal restart dulu komputer dan ulangi seperti biasa install lagi sampai benar-benar sukses.

#4. Matikan saja smartphone kalian seperti biasa tekan tombol off dan tunggu benar-benar mati dulu sampai sekitar 1 menit kurang lebih.

#5. Masuk ke Mode dengan cara tekan tombol power, Bixby dan volume down terakhir untuk melanjutkan tekan volume up.

#6. Sambungkan samsung smartphone menggunakan kabel USB, ada bunyi di komputer lalu buka Odin yang sudah di ektrak menggunakan Run Administrator lalu lihat ada bacaan ID:COM di bagian atas di dalam odin, tandanya USB sudah terhubung.

#7. Masukkan firmware dengan cara klik AP/PDA yang ada di Odin, biasanya loading lumayan tunggu saja, kerana fimware masih masuk ke Odin memang jangan kaget ada loading sebelum memulai flash.

#8. OK, langsung tidak ada loading lagi langkah paling terakhir yakni klik mulai atau start tunggu sampai selesai kurang lebih 15 menit, tanda lalu ada bacaan pass berarti flash sudah selesai.


Ahir 



Itu saja tutorial tentang flash diatas semoga saja berjalan dengan baik pastikan baterai smartphone diatas 50%, supaya saat reboot smartphone kuat dan tidak mati dalam pembaruan firmware sekian terimakasih.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy A80 Via Odin Google drive [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel