Cara Flashing Samsung Galaxy A70 Via Odin

sumedang.info || Samsung Galaxy A70 update sebelumnya Samsung mengeluarkan smartphone cukup merip hanya saja beda ditipe smartphone yakni dari A50 dan A70 untuk saat ini saya akan berbagi untuk A70, membawakan bentuk layar super Amoled mempunyai ukuran 6,7 inchi super HD lebih tinggi di smartphone A50.



Paling kerren di smartphone sekelasnya ini, mempunyai tiga kamera yang bisa mengambil gambar di sekeliling kalian mulai dari kamera 32 MP sensor, 8 MP, dan 5 MP hanya saja bisa lihat bedanya dengan smartphone biasa lebih jauh beda hasil pengambilan, sebagai kamera utama 32 MP, bukan main untuk Samsung sekarang.

OS android  9.0 pastinya meyesuaikan dengan smartphone yang diberi dengan tanaman RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB pastinya cukup sekali untuk menginstall aplikasi yang kita butuhkan dari mulai game dan kebutuhan lainya.

Maka dari itu untuk memperbaiki smartphone seperti ini dari lupa pola atau bug error dengan cara flashing atau bisa menggunakan update firmware apabila tersedia diunduhan firmware, untuk saat ini masih versi 9.0 up versi android.

Cara Flashing Samsung Galaxy A70 Via Odin

Alat flash Samsung Galaxy A70

Cara flash Samsung Galaxy A70

#1. USB Driver, Odin Samsung, dan firmware sudah tersedia tinggal kalian ambil saja dengan menggunakan link diatas dengan versi android saat ini 9.0, apabila ada pembaruan cek saja.

#2. Ambil tiga file penting jangan sampai terlewatkan supata flash dengan mudah, apabila tiga file terkumpulkan tidak harus cari lagi sekali pencet sudah selesai mendapatkan firmware.

#3. Ektrak file penting yang sudah didapatkan seperti Odin, USB, dan firmware supaya hal paling mudah di lakukan semua file memang dibungkus oleh zip atau rar, supaya aman dari jangkauan yang bisa menghapus file yang tiga.

#4. Pastikan sudah di ektrak, lalu install USB driver dikomputer apabila kalian mempunyai windows selain windows 7 bisa cari saja untuk pengaturan dibagian ubs debugging supaya bisa terkoneksi dengan baik.

#5. Hasil ektrak dari rar cari saja aplikasi Odin buka dengan menggunakan run as administrator, dan kini odin sudah siap di masukkan firmware, jangan bingung sudah disimpan file yang sudah diunduh.

#6. Cara flashing sudah siap matikan smartphone terlebih dahulu untuk masuk ke mode download, lalu hidupkan dengan cara tekan tombol power, Bixby, dan volume down tekan lagi volume up untuk melanjutkan flash, dan smartphone siap di flash.

#7.Sambungkan USB Samsung ada bacaan ID:COM didalam Odin, lalu klik AP/PDA dimenu deretan Odin biasanya bagian atas klik saja dan masukkan firmwarenya kedalam Odin.

#8. Klik start di bagian Odin tunggu sampai proses memasukkan firmware selesai dengan ditandai bacaan pass dan smartphone sebelum itu restart tinggal nunggu hasilnya seperti apa, sudah biasa semua file terkadang hilang.


Ahir Kata

Sebelum flash langkah baik amankan terlebih dahulu file penting dari smartphone sebab jika sudah hilang tidak bisa diselamatkan lagi kecuali kalian mempunyai data backup masih bisa diinstall lagi aplikasi yang sudah diselamatkan.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy A70 Via Odin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel