Cara Flashing Samsung Galaxy A20 Bahasa Indonesia Goole Drive [Update]

sumedang.info || Samsung Galaxy A20 hadir dengan membawa layar dan tampilan terbaik, resolusinya 6.4 inci membuat pengguna akan merasakan bagaimana nyamannya menggunakan produk Samsung terbaru A20, OS Android tinggi pastinya terbaru dengan versi android 9.0 pie One UI jika belum tau tentang UI bisa kalian support saja kami di kontak ajukan pertanyaan.

Berbicara tentang firmware pastinya produk Samsung akan menyesuaikan dengan smartphone yang akan di buat, berguna untuk tampilan dan supportnya berbagai aplikasi yang sudah semakin update versinya, maka dari itu versi OS juga menyesuaikan hal itu supaya tidak ketinggalan pada aplikasi lain untuk kedepannya.




Hal yang perlu di perhatikan saat memilih smartphone adalah ram dan versi android, untuk Samsung Galaxy A20 RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, di tambah lagi dengan kamera yakni 8 MP dan kamera utamanya 15 MP.

Tapi yang perlu kalian ketahui saat menghadapi smartphone error baik kamera atau error sistem adalah dengan cara update firmware atau cara lain adalah flash. Flash ini berfungsi untuk mengatasi smartphone yang error baik ada file yang terkenak hapus, biasanya file sistem tidak sengaja di hapus.

Maka dari itu dari Samsung Galaxy sudah benar-benar error, langsung saja ikuti cara di bawah ini semoga saja smartphone masih bisa di perbaiki dengan cara flash alat dan bahan sudah saya siapkan dengan mudah.

Samsung Galaxy A20 Bahasa Indonesia


Alat flash Samsung

Cara flash Samsung Galaxy A20


#1. Pastinya sudah unduh semua bahan seperti, Odin, USB Driver, dan firmware Samsung Galaxy A20 yang sudah saya berikan link di atas.

#2. Selesai unduh semua file bisa kalian simpan dan jadikan 1 folder supaya dengan mudah mengambil file ketika di butuhkan, dan nantinya ketika file di cari tidak berantakan langsung bisa di cari dengan mudah.

#3. File jadi 1 folder langsung ekstrak semua ketika berbentuk rar atau zip supaya mudah di jalankan, selesai tinggal langkah selanjutnya.

#4. Install aplikasi yang bernama USB Driver, berguna untuk menghubungkan antara USB Samsung dan smartphone, cara install buka dan ikuti instruksi langsung next sampai selesai.

#5. Cari bacaan Odin langsung buka saja, untuk odin tidak usah di install, buka dengan cara run administrator sesuai instruksi di sarankan.

#6. Lihat kondisi baterai Samsung usahakan di atas 50% lebih full lebih baik supaya saat reboot bisa bertahan dayanya.

#7. Matikan smartphone Samsung seperti biasanya untuk mematikan tekan lama tombol power sampai benar-benar mati.

#8. Langsung saja tekan tombol Bixby, power + tombol volume down, lanjut ke mode tekan tombol volume up selesai.

#9. Siapkan kabel USB colokkan ke komputer dan Samsung colokkan menggunakan USB lihat odin ada bacaan ID:COM tunggu ke cara berikutnya.

#10. Langsung klik di menu bagian AP/PDA yang ada di Odin masukkan firmwarenya, biasanya loading tunggu saja sampai selesai.

#11. Klik start dan tunggu flash berjalan dengan sukses ada bacaan pass, setelah itu smartphone reboot dan lihat hasilnya jika sukses maka akan hidup.

Ahir kata 

Semoga flash Samsung Galaxy A20, berjalan dengan baik perhatikan step by step supaya flash berjalan dengan dan semestinya, dari admin hanya bisa memberikan tutorial lewat artikel dan apabila ada kekurangan saat flash mohon maaf itu lah tadi cara flash samsung A20 menggunakan versi Indonesia.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy A20 Bahasa Indonesia Goole Drive [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel