Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus via Fastboot Mi Flash 100% Sukses

sumedang.info || update 1 Agustus 2019 dengan judul Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus via Fastboot belum mengetahui flash yang sudah tidak asing lagi saya gunakan dalam tutorial yang sudah lama yang post walaupun beda smartphone ternyata hanya membedakan di firmware atau rom, maka dari itu saya jumpa lagi untuk memberikan Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus via Fastboot yang sudah mencoba bisa tutup dulu, abaikan ini hanya berlaku yang belum mengethauinya.



Error banyak permasalahan yang terjadi bisa juga hank logo hanya tampilan menu saja bisa kalian atasi dengan Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus via Fastboot Mi Flash 100% Sukses, semua bisa diatasi dengan mudah dan sukses dengan file ambuh dan teknologi tingat atas dilakukan adalah melakukan backup data yang tersimpan di memori Redmi 6 jurus ini bisa kalian lakukan dengan cara mu sendiri jika tidak mau mencoba Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus via Fastboot Mi Flash 100% Sukses, dengan banyak bug yang sudah tertanaman. 

Hal yang paling utama hanya menyelamatkan file penting yang kalian punya dengan cara backup terlebih dahulu sebelum semua file hangus dan zonk ketika proses flashing Redmi 6 dimulai saya tidak akan bertanggung jawab jika sudah terhapus dan sudah saya katakan untuk kaian supaya mengamankan file penting, jika sudah siap langsung saja lihat saja dibawah ini.


Bahan flash Xiaomi Redmi 6 Cereus



Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus


#1. Flash hanya berlaku smartphone yang sudah unlock Bootloader Xiaomi sebab belum memenuhi aturan bisa kalian coba dulu dengan cara unlock sebagai syarat utama untuk flash, biasanya bawaan dari toko belum unlock maka dari itu saya sudah memberikan sarannya telebih dahulu jika mengetahui unlock cek saja di Cara Flashing Xiaomi Mi 9 Cepheus Global Via Mi Flash sudah lengkap dan cek saja.

#2. Setelah cara pertama Ok bisa lanjut saja dengan kedua ambil dan install Driver ADB Fastboot dan Xiaomi Driver akan mendeteksi antara USB Xiaomi dam komputer dengan mudahnya sudah teisntall.

#3. Lihat format firmware yang benar adalah .tgz, jika hanya .gz silahkan ganti ke .tgz supaya prose flash berjalan dengan apa yang kita inginkan jangan heran jika saya perinthkan seperti itu karena sudah menjadi cara yang menjadi pengalaman saya.

#4. Masuk dan ekstrak Fastboot ROM Redmi 6 Cereus jadikan satu folder saja untuk memudahkan bagi kalian yang pertama mencoba flash jika sudah mantap.

#5. Keadaan Mi flash sudah tersedia dengan hasil ambil langsung saja install dan jalankan aplikasi Mi Flash, sampai benar-benar terbuka dan tinggal memasukkan firmwarenya saja.

#6. Masukkan saja Pada Mi Flashtool klik “Browse“, carilah folder dimana hasil ekstrakan ROM tadi yang sudah menjadi satu folder usahan dalam firmware tidak kalian edit namanya sebab jangan sampai ada space di antara tulisan, sambil refresh dan matikan dulu smartphone masuk ke mode fastboot volume down dan power ada gambar robot lepas saja.

#7. hubungkan smartphone pada komputer menggunakan kabel data yang sudah dipersiapkan sebelumnya lihat terkoneksi dengan baik apa belum pastikan sudah OK konnek.

#8. Pilih dalam menu dropdown pilih metode nomor 1 jika memang error pada device Redmi 6 cukup parah seperti bootloop hank logo hanya terlihat gambar saja, lanjut tekan flash tunggu sampai selesai.

Ahir Kata

Flash bisa dikatakan mudah bagi yang terbiasa dengan smartphone dilakukan banyak kasus yang membuat smartphone rusak, diakibatkan banyak faktor salah satu terkenak hapus file sistem yang kalian miliki.

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 6 Cereus via Fastboot Mi Flash 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel