Cara Flash Samsung Galaxy A50 Via Odin

sumedang.info || Samsung Galaxy A50 hadir membawa layar terbaiknya yakni dengan nama layar Infinity-U, pastinya memberikan tampilan dan kecerahan bagi pengguna menyesuaikan dengan kontras kecerahan layar yang berukuran 6,4 inci, dan sebagai tambahan keamanan untuk smartphone terbaru yakni bisa menggunakan kunci sidik jari atau bisa disebut kata anak sekarang on screen fingerprint dengan keamanan canggih dari Samsung.



Layar full HD resolusi 1080 x 2340 pixel diatas rata-rata ukuran HD yang biasa membuat kita nyaman saat nonton video yang kalian suka dari media social atau bisa dari video youtube yang lebih dari TV katanya, sekarang ini sebab sudah sering dan lebih lagi saat nonton video full episode, sehingga menghabiskan waktu nonton video.

Tambahan dari smartphone Samsung hasil dari video bagus dengan menggunakan kamera 25 MP + 8 MP dan 5 MP, pastinya tidak kecewa saat kita sudah terlanjur membeli smartphone yang satu ini dengan terobosan baru dengan nama A50.

OS android 9.0 versi up terbaru dari sistem android paling tinggi saat ini dengan keluarnya produk Samsung langsung membawa versi tinggi tidak kalah saing dari produk lain sehingga akan menyamakan walaupun mungkin hanya berbeda dari sisi harganya, biasa Samsung lebih mahal dari yang lain, tapi yang penting awet dalam penggunaan itulah yang menjadikan kelebihan salah satu dari samsung.

Setelah kalian mencoba melihat sedikit tentang spesifikasi sedikit tentang smartphone Samsung langsung saja saya akan mengulas cara untuk memperbaiki smartphone, di sebabkan berbagai macam factor yang bisa membuat smartphone rusak.

Cara Flash Samsung Galaxy A50 Via Odin

Alat flash Samsung Galaxy A50

Cara flash Samsung A50

#1. Semua bahan sudah kalian dapatkan jangan sampai terlewatkan supaya lengkap denga flash tidak terganggu, tiga file penting memang sudah saya siapkan untuk kalian supaya sangat mudah untuk flash.

#2. Unduh jadikan satu folder supaya mudah, dan sudah saya lakukan sebelum proses flash dimulai dimana mengumpulkan jadi satu file memang penting buat kalian supaya file dan bahan tidak campur dengan yang lain.

#3. Ektrak semua bahan yang berbentuk zip atau rar, hal paling mudah dalam memasukkan firmware kedalam Odin, jika tidak di ektrak tidak bisa masuk masih terbungkus dengan zip, dan tidak akan terbaca oleh Odin.

#4. Install USB driver dikomputer pastikan install sukses jangan sampai ada korup dan tidak terinstall sebab nanti Odin tidak bisa membaca USB Samsung.

#5. Buka Odin menggunakan run administrator dan kalian sudah melihat tampilan dari Odin yang sudah terbuka, langsun saja langkah ke enam.

#6. Matikan smartphone terlebih dahulu, langsung hidupkan lagi dengan cara tombol power, Bixby, dan volume down lihat masuk ke mode download berarti dan tekan lagi volume up melanjutkan flash.

#7.Sambungkan smartphone A50 lihat Odin apakah ada bacaan ID:COM, jika ada berarti siap USB sudah terhubung dengan komputer proses memasukkan firmware, dengan cara tekan tombol AP/PDA cari firmware.

#8. Lanjutkan dengan klik start dan flash mulai berjalan hanya menunggu proses pass sehingga smartphone akan reboot, hidupkan dan lihat tampilan, seperti semula baru beli dari pabrik pertama kali.


Ahir Flash

Apalbila tidak ada masalah dalam proses flashing tidak ada lagi error smartphone A50 berarti kalian sudah bagus dalam melakukan flash, walaupun masih baru belajar yang penting firmware mengambil dari situ ini.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy A50 Via Odin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel