Cara Flash Samsung Galaxy A30 Via Odin

sumedang.info || Samsung Galaxy A30 terobosan baru dari produk Samsung dengan fiture yang tersedia saat ini, layar 6,4 inci memiliki resolusi HD+ sangat baik dalam penggunaan, dan sangat cocok untuk pecinta smartphone terbaru dengan varian warna dalam bentuk smartphone, pastinya didesain sebaik mungkin oleh Samsung supaya pengguna dalam penggunaan tidak cepat bosan.



Prosesor yang saat ini Exynos 7904B, mempunyai kecepatan 1.8 GHz lumayan juga dalam penggunaan A30, tambahan pendukung lainya yakni RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta USB type C dengan perubahan dari biasanya 4000 mAh setara 15 watt carger paling cepat.

OS android versi up untuk saat ini yakni 9.0 update belum tersedia, android masih rilis versi android saat ini walaupun untuk smartphone standar belum support banyak aplikasi, tapi tenang saja semakin baru asalkan sesuai dengan headware pastinya sangat bagus sekali yang menjadi acuan dalam software.

Bahan flash update A30

Cara Flash Samsung A30

#1. Ambil semua file yang sudah dipersiapkan di link diatas, bahan-bahan sangat mudah tinggal kalian ambil 3 file penting sebelum memulai flashing seperti firmware paling utama serta keduanya sebagai perantara memasukkan ke dalam smartphone.

#2. Extrak satu persatu-satu jadikan 1 folder saja, jangan sampai terpisahkan semuanya supaya paling mudah mencari file dalam komputer sebab di lanjutkan dengan memasukkan dalam odin ketika sudah tidak terbngkus dengan zip atau rar.

#3. Install USB Driver, tinggal buka klik mulai sampai selanjutnya selesai dilanjutkan dengan flash sebenarnya ketika USB sudah terpasang dengan baik, pastika jangan sampai ada bacaan error ketika install.

#4. Buka Odin yang sudah di ektrak caranya buka Odin dengan run as administartor sudah menjadi kebiasaan tidak menggunakan itu tidak ada masalah, supaya tidak penasaran silahkan coba saja satu-persatu rasakan bedanya.

#5. Matikan smartphone A30 sampai benar-benar mati ada getaran biasanya, langsung ke mode download caranya tekan lama tombol power, fixby dan volume down lanjut ke downloading tekan volume up.

#6. Colokkan USB menggunakan kabel data biasanya terdeteksi oleh Driver ID:COM merupakan tanda sudah terhubung antara usb Samsung dan komputer langsung cari deretan menu dalam Odin AP/PDA.

#7. AP/PDA klik cari masukkan firmware yang sudah sama persis dengan tipe supaya flash berjalan dengan harapan yang kita inginkan bebas dari hank logo atau kata lain berhenti di logo saja.

#Sudah masuk firmware lihat dibawah dalam Odin ada bacaan start, langsung kalian pencet dan mulai flash akan berjalan jika tidak ada error tinggal nunggu selesainya flash di tandai dengan bacaan pass dalam Odin berarti flash sudah selesai.

Sekilas dalam flash memudahkan dari pada update dimana file anti corup atau tidak valid, sebab file di ambil dari link di atas yang sudah saya perisiapkan untuk kalian bagi pecinta flash untuk meyelamatkan smartphone yang sudah error.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy A30 Via Odin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel