Cara Flash Samsung Galaxy A10 Via Odin Google Drive [Update]

sumedang.info || Samsung Galaxy A10 mempunyai tampilan yang baik dan bagus membuat pengguna lebih menarik dan tahan lama ada lapisan warna hitam yang membuat smartphone lebih awet, dilihat dari pengguna membuat pemakai tidak bosan menggunakan smartphone Samsung Galaxy A10, resolusi layar HD plus baik untuk melihat video bersolusi tinggi HD.

Layar super amoled dengan mempunyai ukuran 6,2 inci di tambah lagi dengan layar yang mempunyai jutaan warna sehingga sangat nyaman sekali untuk pengguna smartphone A10, bukan hanya itu saja tambahan lagi kamera yang mempunyai ukuran 13 MP kamera belakang jauh dengan kemera depan yakni hanya 5 MP memberikan kecerahan saat pengambilan gambar.



RAM menyesuaikan dengan smartphone saat ini untuk A10 RAM 2 GB dan ROM 32 GB memungkinkan install dan menyimpan file penting dari berbagai macam file yang kita inginkan seperti document, foto dan apk serta file sistem dari bawaan smartphone A10.

OS android versi 9.0 belum ada pembaruan ke versi up, dimana setiap tahun sering meningkatnya aplikasi semakin baru OS android harus menyesuaikan, bertujuan untuk memperbaiki bug atau tampilan serta tidak lupa juga keamanan yang semakin sulit untuk di tembus, maka dari itu untuk pembaruan sistem android bisa kalian lihat dibawah ini.

Cara Flash Samsung A10 Via Odin

Alat flash Samsung A10

Cara flash Samsun A10

#1. Paling utama saat flash atau pembaruan sangat simple sekali, hanya saja yang perlu di persiapkan saat flash adalah tiga file penting seperti; Odin, USB, dan firmware A10, lihat cari yang terbaru biar update firmware jika tersedia.

#2. Jadikan 1 folder supaya tidak kebingungan saat memasukkan firmware ke dalam Odin satu kali pencet selesai dan loading untuk firmware pertama kali masukOdin, tapi hanya sementara tidak usah berseru memang punya saya juga seperti itu.

#3. File sudah didapatkan semuanya langsung kalian ekstrak semua, jangan sampai terlewatkan bagi yang belajar flash pemula, sebab nanti firmware dan Odin harus keadaan sudah diluar aplikasi zip dan rar biar terbaca oleh Odin.

#4. Langkah paling menekankan buat kita saat masuk ke mode, jika belum mengetahui bisa langsung tekan tombol power, fisixby, dan volume Down lalu untuk melanjutkan tekan volume up terlihat loading di dalam smartphone A10, OK.

#5. Smartphone ditaruh dulu, mari kita buka aplikasi Odin menggunakan run as administrator berguna untuk aplikasi Odin tidak tertutup dan tidak mudah note responding, tancapkan kebel data pastinya berbunyi seperti biasa mencolokkan USB ke komputer.

#6. ID:COM merupakan tanda bahwasanya kabel data smartphone sudah terhubung ke komputer, tinggal kita cara ke yang terakhir dimana sudah akan finish, setelah ini dilakukan tapi hati-hati harus firmware sesuai dengan tipe smartphone SM dan lihat belakangnya.

#7. Lihat deretan kotak dalam Odin cari dan klik AP/DA masuk ke folder sembarang tinggal kita arahkan saja dimana kalian sudah menyimpan file yang menjadi 1 folder, klik firmware masukkan saja secara otomatis masuk.

#8. Klik start untuk memulai flash tunggu sampai firmware benar-benar masuk dan memperbarui isi dari smartphone dengan reboot, berarti tanda smartphone sudah mulai selesai lihat Odin ada bacaan pass berarti flash sukses.

Hanya itu saja yang bisa kalian lakukan untuk tutorial, jika belum paham bisa disimak dan pahami perlahan yang penting baterai 50% keatas supaya bagus dalam flash, karena saya sendiri tidak pernah flash jika dibawah 50% sudah menjadi aturan dalam flashing.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy A10 Via Odin Google Drive [Update]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel