Aplikasi FaceApp Menyihir menjadi Wajah Tua


Sumedang - Media sosial (sosemed) kini sibuk mengunggah wajah-wajah berkerut setelah viral selebriti dunia menyihir wajahnya menjadi wajah tua dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Bahkan artis Indonesia juga ikut mengunggah foto wajah tua mereka yang keriput ke akun Instagram miliknya untuk berpartisipasi dalam tantangan #Agechallenge.

Selebriti di Indonesia juga mengikuti tren #Agechallenge. Diantara mereka adalah Agnez Monica, Dian Sastro, Afgan, Rossa dan sejumlah tokoh publik lainnya. Tagar berisi tantangan kembali viral di media sosial, setelah # 10Challenge menjadi trending (popular) pada awal 2019. Sekarang, #AgeChallenge, dengan tema baru mengundang orang-orang berani untuk menunjukkan wajah mereka yang keriput ketika mereka sudah tua dengan aplikasi FaceApp. Aplikasi FaceApp yang menggratiskan di google play tersebut memebrikan fasilitad kebutuhan pengguna melalui filter yang memungkinkan untuk membuat gambar wajah tua atau muda. Sebelumnya, salah satu aplikasi android SnapChat juga menerima tantangan serupa melalui filter Baby Swap.

FaceApp, melalui filter Usia, menawarkan tiga filter foto yang berkaitan dengan usia baik usia Tua dan Muda. Filter terakhir akan membuat wajah-wajah jauh lebih muda, bahkan saat kecil sekalipun.

Sementara filter lama yang mengubah foto wajah menjadi tua, kulit leher bisa dipenuhi keriput. Melalui aplikasi FaceApp, semua orang dapat mengikuti tantangan #AgeChallenge meskipun umurnya masih muda.

3 langkah Cara menggunakan FaceApp

Jika bingung ketika mencoba aplikasi ini, coba ikuti petunjuk yang saya rangkum di bawah ini.

  1. Tahap pertama adalah membuka aplikasi dan menolak tawaran berlangganan dan memilih 'uji coba gratis' jika Anda tidak ingin berlangganan segera.
  2. Langkah kedua yaitu dengan menekan tombol 'kamera' di tengah layar. Pada titik ini, Anda dapat memilih untuk tidak memberikan akses aplikasi ke perpustakaan foto (Galery), tetapi hanya ke gambar saja.
  3. Kemudian ambil selfie dan tekan tombol 'gunakan di bagian bawah. Pengaturan filter yang tersedia kemudian ditampilkan.

0 Response to "Aplikasi FaceApp Menyihir menjadi Wajah Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel